Holaa prenddd maapin Patrick jarang update dikarenakan sibuqqq😭💞
Jangan lupa di kasih bintang and komen banyak banyakkk yaaa 🤩💐💕
(~ ̄³ ̄)~
Belum satu abad ke yeak Patrick ga update 😭🙏
Minggu pagi. Saat ini Alexa sedang duduk di kepang oleh sang ibundanya.
Alexa sengaja ingin di kepang mamanya lantaran ia sudah lama tak di kepang sang mama.
Sadzkiya teringat sesuatu yang membuatnya bertanya tanya beberapa waktu ini.
"Xa mama boleh nanya?" Tanya Sadzkiya. Alexa dengan cepat menganggukan kepalanya."Boleh ma. Mau nanya apa?"
"Xa cowok yang kemarin itu namanya siapa ya?" Tanya Sadzkiya. Atensi Alexa yang tadinya sedang melamun itu kini menatap sang mama. Mengapa ia bertanya soal Kenzo?
"Oooo yang di ruang guru itu? Namanya Kenzo ma. Kenapa?" Gumam Alexa.
Jujur Sadzkiya agak terkejut kala mendengar jawaban sang anak. Bisa kebetulan dengan nama almarhum anaknya?" kamu tau nggak nama panjangnya?"
"Enggak tau ma"
"Mau mbantu mama nggak? Cari tau informasi tentang si Kenzo itu." gumam Sadzkiya dengan senyuman miring yang tercetak di wajahnya.
Dari Alexa berkerut mengapa mamanya menyuruhnya untuk mencari informasi tentang Kenzo? Berbagai pertanyaan muncul di otak Alexa."Iya besok" jawab Alexa singkat lalu berjalan menuju kamarnya.
Dari arah dapur Alex sedang berjalan membawa setoples cokelat yang di taburi dengan kacang itu adalah cemilan favorit Alex. Ia berjalan menuju ke arah Sadzkiya lalu mendudukkan dirinya di samping istrinya ia itu.
"Enak banget mau Ngk?" Tanya Alex sambil menyodorkan coklat itu ke Sadzkiya."Nggak makan aja" balas Sadzkiya.
"Hei kau tau nama anak laki laki tadi itu kenzo.. kebetulan sekali bukan?" Ucap Sadzkiya seraya memandangi wajah Alex suaminya. Dahi Alex berkerut apa maksud istrinya maybe ia kira Kenzo itu adalah anaknya.
"Eumm lalu?" Tanya Alex
"Kau memang payah Lex siapa tau dia Kenzo anak kita yang menghilang 5 Tahun yang lalu" titah Sadzkiya dengan suara yang lantang. Alex menautkan alisnya setelah mendengar ucapan sang istri ada ada saja. Pikirnya.
"Nggak mungkin kiya. Kenzo itu udah lenyap aku yakin itu" cakap Alex seraya menatap intens wajah istrinya. Terlihat sangat banyak upaya agar Kenzo anaknya bisa kembali lagi ke keluarga bermarga Alex itu.
(~ ̄³ ̄)~
Di tempat lain kini Aruma sedang menikmati waktu libur hari Minggu bersama Kenzo maje dan paba. Satu hari yang lalu maje ingin sekali bertemu dengan Kenzo karena sudah lama juga mereka tak bertemu lantaran maje yang pulang kerja malam. Untuk.. paba sendiri juga belum pernah bertemu secara langsung dengan Kenzo.
"Om om!! Ini daging nya gabisa di balik om!! Aduhhh tolong tolong!!" Kenzo berteriak panik melihat daging sapi yang telah ia panggang selama 21 menit lamanya tidak bisa di balik karna ia lupa menaruh margarin di panggangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS
RandomDandelion itu sosok kuat meskipun tampak rapuh, tapi memiliki semangat hebat dalam mencari kehidupan baru di luar sana, mampu terbang tinggi, menjelajah luas, menentang angin, sampai akhirnya mendarat di tempat baru kemudian tumbuh menjadi jiwa yang...