Hai hai hai patrick update lagi nieee
Absen dulu pens ZoraJangan lupa di kasih bintang and komen banyak banyakkk yaaa papayyyy
(~ ̄³ ̄)~
Seorang Remaja laki-laki kini sedang duduk merenung di atas balkon kamarnya Dengan di temani secangkir coklat panas ia menatap jalanan padat kendaraan berlalu lalang membentuk cahaya indah yang menghiasi kota Jakarta. SAHDAN KENZO ALEXANDER menghabiskan Lima tahun lamanya untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya ia belum terbiasa. Ia tak pernah menuntut ayah bundanya kala mereka mengharapkan sesuatu dari Kenzo. Kenzo bersedia melakukannya selagi ia mampu.
Kenzo tak pernah meminta sesuatu dari orang tua nya. Mereka yang memberikan kepada Kenzo walau Kenzo menolak mereka pasti membelinya untuk Kenzo.
Teramat besar cinta Kenzo kepada Arta dan Aninda melebihi rasa sayang nya terhadap dirinya sendiri. Sangking sayangnya ia sampai ia tak mau berpisah dengan mereka. Pertemuan tadi dimana ia bertemu dengan orang tua kandungnya semoga itu bukan pertanda bahwa Kenzo akan berpisah dengan Arta dan Aninda.Tok,tok,tok
Bunyi ketukan pintu berhasil membuyarkan lamunan kenzo. Ia beralih berjalan ke arah pintu lalu membukanya. Disana terlihat ayahnya sedang tersenyum dengan memandangi wajah Kenzo.
"Ayo masuk yah" ajak Kenzo."Kok masuk. Ayo kita makan malam dulu nak" ucap Arta.
Kenzo mengangguk lalu menutup pintunya kembali ia berjalan di samping Arta. "Bunda masak banyakk" bisik Arta kepada Kenzo agar ia semangat makan.
Setibanya disana benar apa kata Arta ayah Kenzo. Bundanya memasak makanan begitu banyak. Ia sampai ternganga melihatnya. Ia mulai mendekati satu makanan favoritnya yaitu perkedel kentang.
"Uwahhh bunda masak banyakkk banget" seru Kenzo lalu duduk di hadapan sang bunda dan ayahnya."Iya donk bisar Ken makan banyak" lanjut Aninda mengambilkan nasi untuk Kenzo. Ia senang jika anaknya senang.
Di tengah keluarga kecilnya seperti ini Kenzo mengingat kejadian tadi pagi. Mimiknya berubah seketika. Aninda yang menyadari ada sesuatu dari Kenzo itu pun lantas bertanya.
"Kenapa Ken?" Tanya Aninda."Eummm enggak kok Bun" balas kenzo kembali memakan makanannya.
"Cerita dong.. ayah mau denger cerita anak ayah ini" pinta Arta ia sangat seneng jika anaknya selalu bercerita tentang kejadian di sekolahannya.
Kenzo masih menimang-nimang pikirannya apa ia harus bercerita tentang kejadian pagi tadi ke orangtuanya atau ia akan memendam nya sendirian?"Ayah bunda.. tadi pagi Kenzo ngelaporin salah satu siswa di sekolah karna ada masalah. Orangtuanya di suruh ke sekolahan. Kenzo juga kaget dan nggak percaya. Ayah bunda tau? Itu orang tua kandung Kenzo. Kenzo takut mereka akan bawa Kenzo pergi. Tapi mungkin wajah Kenzo berubah atau gimana yang pasti mereka nggak tau kalau ini Kenzo anak mereka. Mereka bilang saat mereka lihat Kenzo. Mereka teringat almarhum anak sulung mereka. Mungkin di fikiran mama papa Kenzo udah meninggal lima tahun yang lalu. Dan... Kenzo ternyata punya saudara kembar ayah bunda. Dia cewek namanya Alexa. Ternyata nama kita juga ada unsur yang sama Kenzo baru tau tadi.
SAHDAN KENZO ALEXANDER
KENZIA ALEXA LAURETA
Ayah bunda jangan kasih Kenzo ke mereka ya Kenzo nggak mau" tutur Kenzo panjang lebar. Arta dan Aninda membeku di tempat apakah secepat ini mereka akan berpisah dengan Kenzo?
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS
RandomDandelion itu sosok kuat meskipun tampak rapuh, tapi memiliki semangat hebat dalam mencari kehidupan baru di luar sana, mampu terbang tinggi, menjelajah luas, menentang angin, sampai akhirnya mendarat di tempat baru kemudian tumbuh menjadi jiwa yang...