(Masih) Flashback

168 30 14
                                    

Jadi setelah nanya Mashiho beli es cendol nya dimana, Junkyu langsung jalan ninggalin Mashiho.

Junkyu malu pemirsa. Bisa-bisanya dia nanya pake pertanyaan yang tergolong 'neomu smart' itu ke si dedek gemes.

"Mas jadi beli cendol nya?", tanya Mashiho ngekorin Junkyu.

"Ga jadi"

"Kenapa?"

"Gapapa"

Kata itu lagi!

Mashiho emosi. Si mungil narik lengan jaket jeans punya Junkyu biar bisa hadap-hadapan sama dia.

"Kesel saya dengerin kalimat 'gapapa' dari mulut mas sejak tadi. Kayak ga ada kalimat lain aja. Mas suka atau doyan sama kalimat itu? Tadi juga setelah nanya langsung pergi gitu aja. Mas nya kenapa sih?", cerocos Junkyu.

'Ebuset rem blong', Junkyu shock.

"Nih Mas cendol saya buat Mas aja", Mashiho nyodorin kemasan es cendol dia yang isi nya tinggal setengah ke tangan kanan Junkyu.

"Hah?"

'Di kata gua kaum dhuafa', batin Junkyu merana.

Liat muka bingung ditambah melas banget dari Junkyu, Mashiho langsung angkat suara.

"Duh Mas nya jangan salah paham, saya minta maaf ya, saya sama sekali ga ada niat buat bikin Mas nya tersinggung. Tapi berhubung saya cuma punya satu es cendol dan Mas nya tadi nanya saya beli dimana tapi ga jadi buat beli nya, jadi saya mau berbagi es cendol ini sama Mas nya. Tenang, sedotan punya saya udah saya buang kok. Alhamdulillah saya juga ga punya riwayat penyakit menular. Mas bisa sobek plastik di atas nya kalau pengen minum es cendol nya. Kalau gitu saya pamit ya Mas, Assalamu'alaikum dan selamat menikmati", Mashiho melesat pergi.

Junkyu cengo.

Sumpah demi apapun, baru kali ini Junkyu ketemu orang kayak Mashiho dan dia beneran dibuat bingung sama tingkah makhluk mungil itu.




(Tanggapan kalian buat tingkah Mashiho diatas gimana sih yeorobun? Seriusan Author pengen tau☹️ Kalau menurut Author nih ya, tingkah Mashiho diatas tuh rada prik prik gemesin gimana gitu😭 Cio-yaaaaa mianhae💕 eheheheee)




Okay back to story...




"Eh tunggu", cegah Junkyu sebelum Mashiho jalan lebih jauh.

Mashiho noleh.

"Kenapa Mas?"

Junkyu jalan lagi buat deketin jaraknya sama Mashiho.

"Lu siapa?", tanya Junkyu.

Mashiho ngernyit.

"Saya? Saya orang", jawab Mashiho enteng sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Iya gue tau lu orang, maksud gue nama lu siapa?", balas Junkyu yang gemas ingin menampol makhluk kiyowo di hadapannya.

Abis nya Junkyu kesel denger jawaban nyebelin dari mulut  orang yang dia tanya.

Mashiho natap curiga ke arah Junkyu.

"Mas ngapain tanya nama saya?", mata Mashiho memicing.

"Emang ga boleh?", tanya Junkyu lagi.

"Pantat Mas nya gimana?", Mashiho balik nanya.

"Lu ngapain nanya-nanya pantat gue?", Junkyu mendadak sewot.

"Kan tadi Mas nya jatuh dari ayunan, posisi nyungsep nya juga keduduk gitu kan? Jadi pantat nya gimana? Gapapa?", tanya Mashiho dengan ekspresi polos polos unyu nya.

𝐃𝐚𝐢𝐥𝐲 𝐋𝐢𝐟𝐞 𝐉𝐮𝐧𝐒𝐡𝐢𝐡𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang