Junkyu udah siap dan ganteng dengan jaket sport berwarna putih di padu celana jeans hitam beserta sepatu sneakers berwarna biru muda. Bucin nya Mashiho itu sekarang lagi di ruang tamu nunggu pacarnya yang lagi siap-siap di dalam kamar sana.
Junkyu jadi nginep di apartemen Mashiho? Oh tentu tidak.
Terus kenapa Junkyu bisa ada di apartemen Mashiho di pagi buta begini? Itu karena si Ganteng nya Mashiho ini mau ngasih jaket sport warna biru buat pacarnya. Singkatnya, jaket couple mereka berdua.
Punya Junkyu warna putih dan punya Mashiho warna biru. Warna jaket Mashiho juga senada sama warna sepatu yang Junkyu pake sekarang.
Pintu kamar Mashiho terbuka. Mashiho juga udah rapi dan keliatan imut banget dengan jaket sport warna biru, celana jeans warna putih juga sepatu sneakers putih. Rambut nya juga dicepol ke atas.
"Kak, boleh tolong jepitin rambut aku ini ga biar rapi?", tanya Mashiho yang datang bersama jepit rambut ditangannya.
"Boleh dong, sini Kakak jepitin rambutnya", sahut Junkyu cepat.
"Kakak kirain kamu pake jeans sobek-sobek itu terus mau umbar aset Kakak", celetuk Junkyu.
"Bahasanya heh", respon Mashiho dengan mata mendelik ke arah Junkyu yang udah selesai jepitin rambutnya.
"He..he..he.. Kakak sayang banget tau sama kamu", ini Junkyu tiba-tiba kecup kening Mashiho. Mashiho kaget dong.
"Ga demam kok ini", ujar Mashiho yang habis letakkin punggung tangannya di jidat Junkyu.
Junkyu mengerucutkan bibirnya, "Kakak lagi ga sakit, Mashiii"
"Terus kenapa tiba-tiba bilang sayang?"
"Emang ga boleh?"
"Y..ya ga gitu juga sih, Kak", Mashiho mendadak gugup.
"Cieee malu yaa", goda Junkyu.
"Dih ngapain aku malu"
"Mashi, nikah yuk sama Kakak"
"K..kak Ajun ke..kenapa sih?"
TING NUNG~ TING NUNG~
Bel apartemen Mashiho bunyi.
"Ah itu pasti Kak Jisoo", Mashiho buru-buru jalan buat buka pintu. Mashiho juga lega karena akhirnya bisa pergi dari hadapan Junkyu yang mendadak buat dia salting.
Junkyu yang ditinggal malah senyum nahan gemes liat tingkah imut pacarnya itu.
"Cio gemesnya Kakakkk", Jisoo yang disambut Mashiho lantas langsung peluk pacar adik nya itu.
"Kakak kangen banget tau sama Cio. Oh iya maaf ya sayang Kakak repotin kamu buat temenin si bayi besar itu", ujar Jisoo setelah lepasin pelukannya dan mendelik ganas ke arah Junkyu yang jalan tanpa dosa ke arah mereka.
Mashiho senyum.
"Gapapa, Kak. Aku seneng kok karena bisa temenin si kembar Ryan dan Alice ke Karnaval Sekolah. Oh iya Kak, si Kembar mana?", Mashiho celingak-celinguk nyari dua balita kesayangan pacarnya itu.
"Masih di mobil sama Daddy nya. Bentar lagi mereka bertiga nyusul kesini. Oh iya heh kamu kaleng sarden, kenapa bisa ada di apartemen Cio pagi buta begini? Cio ga diapa-apain kan sama si kaleng sarden ini?", celetuk Jisoo.
"Ga kok, Kak. Kak Ajun tadi cuma mau ngasih jaket", jawab Mashiho.
Jisoo menghembuskan napas lega setelah denger jawaban dari Mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐢𝐥𝐲 𝐋𝐢𝐟𝐞 𝐉𝐮𝐧𝐒𝐡𝐢𝐡𝐨
FanfictionWARNING GS❗ Yang berkenan membaca, silahkan mampir😊