Kay sudah berdiri didepan rumahnya dengan tas gendong yang sedikit besar dan sebuah keranjang berisi makanan ditangannya. Hari ini merupakan hari dimana ia dan teman-temannya akan pergi ke kampung halaman keluarga Juna.
Pembagian sudah ditentukan sejak beberapa hari yang lalu. Mereka berangkat menggunakan dua mobil, milik Yogan dan Aji, sedangkan mobil Juna yang katanya mahal itu gampang mogok dan mobil Jefran terlalu mewah untuk masuk perkampungan sehingga ia langsung ditolak ketika menawarkan diri untuk menggunakan mobilnya. Jadi tugas mereka berdua adalah isi bensin.
Gisella bagian membawa perlengkapan yang diperlukan seperti sabun mandi cair, odol, shampoo, apapun itu, mereka tinggal cukup lama tapi tidak untuk selamanya sehingga menggunakan barang mandi bergantian mungkin cukup menghemat-kecuali sikat gigi dan handuk tentunya. Tapi bagi yang memiliki kekhususan dalam memilih produk, ia harus membawa sendiri.
Tugas Lia adalah membawa makanan, apapun itu yang penting cukup untuk dinikmati di perjalanan. Perjalanan cukup jauh, ditempuh dalam waktu lima jam dan kemungkinan mereka akan kelaparan ditengah jalan. Sedangkan Kay ditugaskan untuk membawa jajanannya, sekalian Juna ingin neneknya mencoba jajanan milik Kay.
Yesha? Kedatangan mereka ke kampung tak hanya untuk liburan, tapi juga menghadiri acara pernikahan sepupu Juna. Setelah mendapat penolakan dari Aji dan ujaran kebencian dari Juna, akhirnya Yesha memenangkan perdebatan dan mereka pun menggunakan dresscode. Begitu bangga dia bisa mengalahkan Aji. Jadi tugas Yesha adalah membawa pakaian untuk mereka gunakan saat acara pernikahan.
Senyumnya mengembang saat melihat sebuah mobil yang nampak asing berjalan lirih menuju ke rumahnya, ia yakin itu Yogan, nampak berbeda saat ia menyetir mobil.
Pening sekali Kay melihatnya dari luar.
"Selamat pagi, cantik. Butuh tumpangan?" Kay terkekeh mendengar ucapan serta pertanyaan yang dilontarkan oleh Yogan, belum lagi sikunya yang sengaja disandarkan ke jendela yang terbuka dengan alis yang dinaik-turunkan.
Kay jadi lemah.
"Iya, om, sampai depan sana, ya." sahut Kay menanggapi candaan Yogan.
"Ganteng begini masa dipanggil om sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA✔️
FanficTreasure Series Season 1 ft. Kanemoto Yoshinori Treasure and Yoo Karina Aespa ________________________________________________ Akankah dia berhasil menaklukan hati gadis yang trauma dengan percintaan masa lalunya? Start: 21 Maret 2023 End: 29 Maret...