Pertemuan pertama Ji eun dan Yesung sebulan yang lalu..
"Ajussi, apa yang kau lakukan disini?!" Ucap Ji eun mengarah pada Yesung yang sedang berdiri disebelah gerbang kampus, terdiam cukup lama dan menatap Ryeo wook yang sedang membaca buku ditaman yang tak jauh dari gerbang masuk kampus. Ryeo wook sendiri disana, tanpa ditemani siapapun. Ingin rasanya Yesung menyusulnya, memeluk adik tersayangnya tersebut namun ia masih belum berani menampakkan wajahnya dihadapan Ryeo wook.
"Nona, apa aku mengganggumu..?" Tanya Yesung kemudian sambil membalikkan tubuhnya dan menghadap Ji eun yang sedang menatapnya sinis dan memasukkan kedua tangannya ke balik masing-masing saku celananya, Ji eun pun mendekat pada Yesung.
"Pergilah ajussi atau kau ku laporkan sebagai orang aneh yang sedang mematai mahasiswa dikampus ini, sedari tadi kau hanya melihat ke arah mahasiswa itu huh? Kau ingin menculiknya?"
"Pertama aku bukan penculik ataupun orang aneh, dan yang kedua aku bukan ajussi.. aku tak setua itu nona" Ucap Yesung seraya pergi melewati Ji eun, namun Ji eun dengan keberaniannya ia menahan lengan Yesung pergi dari sana.
"Kau takkan bisa pergi begitu saja dari sini huh! Asal kau tau saja kau berada dikawasan milik keluargaku, jika kau macam-macam akan ku patahkan lehermu!"
"Woaah..aku tidak tahu anak muda jaman sekarang cukup menyeramkan hhm" Yesung pun melepaskan genggaman Ji eun dilengannya.
Ji eun sungguh merasa jengkel dengan pria keras kepala ini dihadapannya, namun tak sengaja ia melihat wallpaper ponsel pria tersebut ketika ia mengeluarkan ponselnya.
Terdapat foto yang mirip sekali dengan pria itu dan Ji won disana, pria ini mengenal Ji won? Kekasih Chang Wook?
"Ne, tentu jangan sampai terlewat! Aku sudah mengirim semua data yang ku dapat agar bisa kau gunakan dengan mudah. Ehh dibully? Benarkah? Arasseo.. sepertinya aku sudah menemukan pelakunya" Ucap Yesung tengah berbicara dengan seseorang dibalik ponselnya tersebut, dan kemudian kembali menatap Ji eun sinis.
"Kau mengenal Ryeo wook?" Tanya Yesung sambil memasukkan kembali ponselnya kedalam saku jas hitamnya.
"Mwo?!"
"Ryeo wook-ie, pria yang sedang membaca buku tebal disana.. memakai kacamata" Yesung menunjuk Ryeo wook yang masih setia duduk dibangku taman.
"Ne, dia adalah mahasiswa dikampus ini. Mau apa kau dengan Ryeo wook-ah?"
"Kau merundung adikku?"
"Aku bukan perun....eh mwo??!! Apa katamu? Adik?!"
Yesung pun mengembangkan senyumannya melihat Ji eun yang terkejut mendengar ucapannya barusan, Ji eun pun digiring Yesung menuju salah satu restaurant cepat saji yang tak jauh dari kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Other(✓)
FanfictionKim Ryeo Wook adalah mahasiswa muda yang introvert, lebih menyukai kesendiriannya dan kerap kali menjadi bahan cemoohan mahasiswa lain hanya karena tidak memiliki teman. Suatu ketika ia mulai jatuh hati pada seorang gadis cerewet nan' ceria bernama...