Hari ini kami menuju wilayah bagian timur, Ayah menepati janji untuk mencarikan orang-orang yang aku butuhkan.
" Perkenalkan nona Feyrin nama saya Sebastian sekretaris serta tangan kanan dari duke Nixon"
"Nama saya Iris nona muda, saya penjaga perpustakaan saya harap pengetahuan saya bisa membantuku nona muda"
"Nama saya kyle wakil komandan kesatria Nixon. Ini Dean, Kene, Kiel"
"Salam kenal saya Feyrine Nixon, mohon bantuannya untuk kedepannya "
Kereta kuda yang di siapkan untuk ku berbeda dari yang aku pakai sebelumnya, ini terlihat lebih nyaman.
Ayah tidak main-main memilih orang yang akan ikut dengan ku. Walau kami sempat berdebat karena kepergian ku yang akan memakan waktu yang cukup lama.
Flashback
" mungkin butuh waktu 1 tahun bahkan lebih untuk ku pulang ke rumah karena tujuanku bukan hanya wilayah timur saja"
"Tunggu kenapa kamu pergi lama sekali, jika selama itu ayah tidak setuju"
"Ayo lah ayah ini demi kita dan semua rakyat Duchy Nixon juga"
"Perjalanan jauh itu berbahaya, bagaimana pun kamu seorang wanita dan kau masih 15 tahun Rin. Mengerti lah bahwa ayah khawatir akan diri mu. Apa lagi kamu akan berkeliling wilayah Duchy"
"Ada kakak yang akan menjaga ku, ini kesempatan untuk kita ayah dan aku juga tidakakan berkeliling kesemua wilayah ayah"
"Pokoknya tidak dan juga rencana ini juga belum terbukti akan berhasil"
"Ayah aku mohon"
"Tidak"
"Ayah....."
"Tidak"
Apa aku terlalu terburu-buru untuk memulai semuanya. Tapi lebih baik di laksanakan secepatnya karena ini memakan waktu yang cukup lama agar masuk ke tahap yang aku ingin kan.
"Ayah biarkan Rin mencobanya, ayah bisa lihat apa yang akan dia lakukan di wilayah timur nanti. Jika ternyata tidak berhasil aku sendiri yang akan membawanya kembali"
"Kak..."
Aku menatap kak Dexter dengan mata yang berkaca-kaca, rasanya bahagia saat ada orang yang percaya dengan apa yang ingin kau lakukan.
"Baik lah, tolong jaga adik mu. Dia lebih berharga dari apapun untuk keluarga Nixon"
"Terimakasih ayah aku tidak akan mengecewakan ayah"
Flashback end
Perjalanan menuju wilayah bagian Timur memakan waktu selama 5 hari, aku belajar banyak hal diri Sebastian dan juga Iris selama perjalanan.
Tujuan kami adalah kota Cassitovia yang terletak di dekat laut, sangat di sayangkan bahwa masyarakat di sana tidak memanfaatkan sumber daya laut yang ada.
Walau aku paham si, pengetahuan di sini masih minim. Sangat di sayangkan sekolah di dunia ini hanya di khususnya untuk para bangsawan saja.
Oleh karena ini banyak hal menyenangkan yang bisa aku lakukan di sini nantinya.
"Sebentar lagi kita akan sampai Rin"
"Akhirnya kita akan sampai juga, aku ingin tiduran di kasur yang empuk"
"Baiklah untuk sekarang lebih baik kita beristirahat terlebih dahulu besok baru kita memulai rencana mu"
"Iya kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
The New LIfe Of an Antagonist
Teen FictionMenceritakan seorang perempuan yang bernama Feyrine Arieska yang bertransmigrasi ke dalam novel ciptaan teman nya yang berjudul TRUE LOVE. Dan sial nya dia harus masuk di akhir jalan nya cerita di mana tubuh Antagonis yang dia tempati akan mendapatk...