12. Tengah malam

967 112 1
                                    

Aku sudah kembali ke rutinitas ku setelah berlibur, lebih tepatnya dipaksa untuk berlibur.

"Bagaimana Sebastian?"

"Sesuai yang nona perintahkan saya sudah membagikan garam kepada rakyat di Cassitovia. Respon mereka sangat bagus dan tentu mereka bertanya-tanya terbuat dari apa garam itu"

"Bagaimana penyuluhan tentang proses pengolahan makanan laut?"

"Sudah mulai berjalan nona, ada beberapa tempat makan kecil yang mulai menyediakan olahan laut"

"Kerja bagus sebas"

"Perkembangan Doux Cake dan Doux Hotel melebihi apa yang kita perkirakan. Seperti yang nona katakan banyak bangsawan yang bersedia menginap di Doux Hotel. Sistem pemesanan kamar juga sangat bagus dan sudah terpesan sampai tahun depan"

"Wah itu sangat luar biasa Sebastian, respon mereka terhadap sesuatu yang mewah memang luar biasa"

"Tentu nona, bangsawan sangat menikmati liburan mewah di Doux Hotel, fasilitas yang kita sediakan membuat mereka tertarik"

"Apakah kak Dexter kerepotan mengurus Doux Hotel? Haruskah aku mengambil alih kembali?"

"Saya rasa tuan Dexter melakukannya dengan sangat baik, dia calon duke yang hebat"

"Kak Dexter memang hebat"

"Dan satu lagi nona kita mendapatkan respon dari mereka. Mereka ingin segera bertemu besok"

"Lebih cepat dari perkiraan ku"

"Tentu nona, mereka akan di untungkan jika bekerja sama dengan kita"

"Tolong jamu utusan mereka di Doux Hotel dan berikan pelayanan terbaik"

"Baik nona, saya pamit undur diri"

Sebastian keluar dari ruangan ku digantikan oleh Iris, Kene, dan Dean yang masuk keruangan ku.

Mereka sudah kembali ke Cassitovia dengan selamat, syukurlah aku merasa khawatir dengan mereka.

"Syukur lah kalian sampai dengan selamat"

"Anda tidak usah cemas nona, kami baik-baik saja"

"Aku sangat terkejut saat Iris bilang terjadi sebuah insiden di sana dan setelah itu tidak ada kabar dari kalian"

Menurut surat yang dikirimkan Iris mereka diserang oleh segerombolan bandit yang suka menjarah harta orang lain.

"Maafkan saya nona sudah membuat nona khawatir, itu hanya kecelakaan kecil. Jadi jangan terlalu memikirkan kami nona"

"Apakah ada yang terluka?"

"Kami semua baik-baik saja nona"

"Kalian lebih baik beristirahat jika butuh sesuatu kalian bisa minta kepada pelayan"

"Terima kasih nona, kami pamit dulu"

Lebih baik aku membicarakan hal ini kepada ayah atau kak Dexter. Sedikit meresahkan jika hal seperti ini terus terjadi.

Aku menatap tumpukan dokumen dengan raut lelah, sudah lah percuma juga untuk mengeluh. Ingat ini bisa menjadi tumpukan uang untuk keluarga Nixon.

Tak terasa waktu menunjukkan tengah malah, pantas saja aku merasa sangat lelah dan mengantuk.

Aku belum makan malam padahal Eva untuk makan malam terlebih dahulu. Eve pergi ke Doux Cake cabang baru untuk mengajarkan bagian dapur sejak siang dan akan kembali keesokan hari nya.

Aku memutuskan pergi ke dapur untuk mendapatkan beberapa makanan yang mungkin bisa ku makan.

"Rinn, apa yang kau lakukan di dapur?"

The New LIfe Of an Antagonist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang