Dari banyak hal yang terjadi hingga saat ini, mungkin hal ini yang paling membuat ku bisa merasakan penderitaan.
Masih setengah perjalanan untuk mencapai wilayah Duchy dan selama perjalanan aku merasakan siksaan saat menaiki kereta kuda.
Jalan yang tidak rata serta goncangan saat jalan tidak rata membuat ku mual dan belum lagi pinggang dan bokong ku terasa pegal.
"Rasanya seperti ingin mati" guman ku
Kami memutuskan untuk menghentikan perjalanan karena hari sudah mulai gelap.
"Stamina mu sungguh sangat buruk adik ku"
"Ini siksaan untuk ku"
"Hahaha, kau harus terbiasa berjalan jauh"
"Lebih baik naik kereta atau pesawat, itu akan lebih nyaman"
"Kereta? Pesawat?"
"Tidak ada tolong lupakan saja"
"Sebaiknya kamu istirahat ayah dan mama sudah masuk kedalaman tenda untuk beristirahat "
"Baik"
Aku berjalan ke arah tenda dengan lesu, selain dengan kereta kuda masalah utama yang membuat ku frustasi adalah makanan di sini tidak enak.
Terasa hambar dan tidak cocok untuk lidah ku, untuk sekarang aku berusaha untuk memakannya. Aku akan mencari solusi untuk masalah makanan.
Di dunia ini memang ada rempah-rempah seperti di dunia ku sebelumnya. Tetapi itu tidak lah cukup untuk ku.
Apa lagi jenis makanan yang mereka makan tidaklah banyak variasi seperti di dunia asalku. Kebanyakan mereka memakan daging-dagingan serta beberapa sayuran.
Makanan pokok di sini lebih banyak menggunakan gandum, Apakah mereka tidak tahu banyak makanan yang lebih lezat yang bisa untuk dimakan.
Oleh karena itu tujuanku pertama kali adalah pergi ke wilayah timur.
Aku akan pergi berpetualang setelah mempelajari tentang wilayah Duchy. Untung saja aku memiliki kesukaan dalam membaca semua jenis buku.
Selain itu aku juga membutuhkan orang yang lebih memahami wilayah Duchy dibandingkan dengan hanya membacanya melalui buku. Bayangkan berapa banyak buku yang harus kubaca untuk memahami wilayah Duchy yang luas.
Aku akan meminta Ayah untuk membantuku mencari orang yang bisa membantuku nantinya.
*****
Akhirnya kami sampai di wilayah Duchy ingin rasanya untuk cepet sampai di kediaman. Aku ingin merubahkan diri di kasur jujur saja pinggang ku sangat pegal dan sudah tidak sanggup lagi berada di dalam kereta kuda.
Lebih baik aku tidur untuk menghilangkan rasa lelah yang sudah menumpuk setinggi gunung sebelum sampai di kediaman. Walaupun tidur di dalam kereta kuda sangat tidak nyaman.
Entah bagaimana bisa terbangun di dalam kamar tidur, terakhir kali aku tertidur di dalam kereta kuda saat perjalanan menuju ke kediaman Duchy.
"Nona ingin langsung mandi"
Eva terkadang sangat pengertian dia mengetahui apa yang aku inginkan, setelah perjalanan jauh badan ku terasa lengket.
*****
Di ruang makan
Sudah kuduga makanan di sini terasa hambar, Apakah mereka yang berada di dunia ini tidak merasa seperti yang kurasakan. Atau mungkin mereka sudah terbiasa memakan makanan seperti ini.
Ini semua karena sahabat ku kenapa dia harus membuat novel seperti ini tidak ada manisan tidak ada makanan yang lezat.
" Kenapa kamu tidak makan putri ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
The New LIfe Of an Antagonist
Teen FictionMenceritakan seorang perempuan yang bernama Feyrine Arieska yang bertransmigrasi ke dalam novel ciptaan teman nya yang berjudul TRUE LOVE. Dan sial nya dia harus masuk di akhir jalan nya cerita di mana tubuh Antagonis yang dia tempati akan mendapatk...