15. Surat

798 99 1
                                    

Tak terasa sudah 2 tahun berlalu semenjak aku menempati tubuh ini. Banyak hal yang telah terjadi dan untung saja semua berjalan dengan lancar hingga kini.

Perusahaan Doux yang ku dirikan terus berkembang, saat ini Cassitovia menjadi tempat wisata yang paling banyak di kunjung.

Bagian lain di wilayah Duchy Nixon juga sudah mulai berkembang, aku juga mulai membangun hubungan bisnis dengan beberapa orang di bantu oleh kak Dexter.

Suara ketukan pintu menyadarkan lamunan ku.

"Nona Rin, saya Sebastian. Bolehkah saya masuk"

"Silahkan"

Sebastian sekarang sudah menjadi tangan kanan ku, dia tidak mengerjakan tugas Duchy lagi seperti sebelumnya.

"Nona saya ingin melaporkan perihal Doux Cake yang baru kita buka di wilayah duke Verlano"

"Apakah terjadi masalah?"

"Tidak nona, saya ingin memberitahu jika toko siap untuk diresmikan"

Aku sudah membuka sebanyak 16 cabang untuk Doux Cake. Tentu saja itu tidak mudah karena aku harus terus melakukan inovasi agar penjualan tidak menurun.

"Apakah kak Dexter bisa pergi ke sana?"

"Tuan muda bilang dia memang ada urusan di sana dan bersedia untuk datang ke toko baru"

"Baik lah, tolong bilang pada nya untuk meluangkan waktunya untuk bulan depan"

"Baik nona, untuk uji coba terhadap produk yang anda minta sudah berhasil di lakukan"

"Apakah hal itu sudah jadi?"

"Ya nona, mereka sedang memproduksinya. Saya telah mengirim beberapa kepada Eva"

"Aku akan memberikan mu bonus Sebastian dan juga mereka"

"Terima kasih nona, bekerja dengan anda bisa membuat saya menumpuk pundi-pundi uang"

Aku hanya tertawa mendengar kalimat yang di ucapkan oleh Sebastian, walau yang dikatakan olehnya adalah sebuah kebenaran.

"Apakah ada lagi Sebastian ?"

"Anda mendapatkan surat dari tuan putri Ivory, dan juga duke Verlano"

Aku mengambil surat tersebut dari Sebastian.

"Oh aku harus mengirimkan hadiah untuk debuante putri Ivory. Tolong kirimkan beberapa produk yang kita buat ke kediman, dan panggil seorang desainer"

Aku berencana mengirimkan Ivory gaun dan juga produk yang baru ku kembangkan.

Setelah sekian lama penelitian akhirnya jadi juga. Untuk sekarang aku hanya bisa mengembangkan sabun, shampo dan kondisioner.

Untung saja aku pernah bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan.

"Baik nona, tahun ini seharusnya anda juga melakukan debuante" Dia terlihat sedih saat mengatakan nya

Wajar si para wanita pasti menunggu waktu debuante karena itu menjadi tanda bahwa seorang wanita sudah dewasa dan juga untuk pengenalan kepada bangsawan lain.

Jika di ingat-ingat 2 minggu lagi aku akan 17 tahun waktu yang tepat untuk debuante.

"Kau tau aku tidak bisa memasuki ibu kota, selain itu aku juga mempunyai banyak pekerjaan yang harus dilakukan"

"Selain itu nona, rakyat mengadakan festival seperti tahun kemarin pada saat ulangan anda"

"Sejujurnya aku sangat terharu dan juga malu tahun lalu, tidak bisakah mereka tidak melakukannya tahun ini?"

The New LIfe Of an Antagonist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang