KALIAN SIAP? HARUSNYA PART INI LEBIH DARI 3000 OR 2000 KATA...
HAPPY READING
3 TAHUN LALU
Haechan berjalan dengan wajah datarke kantin sambil melihat tangannya di dada, Haechan 14 tahun itu tersenyum menatap seorang pria cupu yang datang dengan nampan makanan sehingga Haechan tidak perlu mengantri panjang × lebar.
"Bagus Sera-yaa, kau tidak melawan ku lagi kali ini, kau boleh pergi sekarang.." Senyum mematikan Haechan, pria uke itu berlari ke sembarang arah agar tidak bertatap dengan Haechan.
"Haechan Hyung, apa kau serius menerima perjodohan semalam dengan anak nya Uncle Jaehyun?" Tanya Jisung.
"Memangnya kenapa Jie? Tanya Haechan.
"Ahh, aku berpikir jika anak Uncle Jaehyun tidak sesuai dengan ekspektasi mu Hyung, Jaemin Hyung juga berpikir seperti itu.." Ucap Jisung di angguki Jaemin yang sedang makan.
"Hey, tanyakan pada Jaemin.. apa dia pernah di jodohkan? Lalu perasaan benci jadi cinta aman muncul.." Ucap Haechan, menatap Jaemin malas.
"Jae--"
"Entahlah, tapi selama aku hidup aku tidak pernah jatuh cinta, sama sekali tidak.." Ucap Jaemin.
"Ck! Kalau begitu cobalah sewa seseorang.." Ucap Haechan.
"Tidak, aku mau ke perpustakaan, dah.." Ujar Jaemin pergi meninggalkan nampannya di atas meja.
"Wahh, Jaemin Hyung benar benar akan menjadi jenius.." Ujar Jisung semangat.
BRAKKK
"Haissss!! YAAKK!! Apa kau tidak punya mata?" Teriak seorang siswa, pria itu selalu bersama sang circle, berkeliling sebagai pembully.
"Jaket ku baru di beli di Jerman, hey.. apa kau punya uang untuk membeli ini.." Kesal Leeknow mendorong dorong siswa cupu di depannya.
"Kenapa kau hanya diam hah!! Ohh kau akan membersihkan sepatu ku? Sepatu ku juga kotor karna makanan mu!! Lalu apa apaan susu itu? Kau minum susu?! Hah.." Tawa Lee Know.
"Buat dia berlutut Hanji.." Ucap Lee Know pada temannya di samping.
"Heh, Lo berlutut!! turun ke bawah, lihat sepatu temen ku kotor karna mu, jilat itu hingga bersih seperti semula, jika tidak abis kau.." Ancam Hanji, Han Jisung.
Pria cupu itu diam di tempat menatap sepatu Lee Know yang sudah ada di depan matanya meminta untuk di bersihkan.
"JILAT BODOH!!!.."
"Aiss DIAM KAU BRENGSEK!!" Teriak Haechan yang diam sedari tadi, kantin itu kini menjadi hening.
"Haechan-ah, kau tidak lihat ada siswa baru yang cupu disini?" Kesal Lee Know.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRSTLOVE [NOMIN]End✓
Fiksi Remaja🐶[🚫JUST ABOUT NOMIN🚫]🐰 🔜19 March 2023🔜 🔚7 May 2023🔚