HAPPY READING
"Akh maafkan saya tuan!! Maaf- akh.."
"Akh, s-saya mohon, J-Jangan bunuh saya!."
"Akh.."
"Tuan Na, s-saya-- mohon.."
"Singkirkan sampah perempuan ini, beri makan Leon dan Lion, dan satu lagi, cari informasi tentang Rayden Kim itu.." perintah pria dengan nada datar nya membersihkan tangannya dengan kain putih.
"Siap tuan.." mereka pergi.
"Anda terkena percikan terlalu banyak tuan, bau anyir nya juga terasa.." Ucap bodyguard, bernama Dino, atau Lee Chan.
"Benarkah? Kalau begitu aku harus ke atas lagi, aku pergi dulu.." Ucap Jaemin tersenyum pada Dino.
"Saya siapkan motor anda Tuan na.." Ucap Dino, Jaemin mengangguk.
Jaemin langsung pergi ke kamar untuk membersihkan diri.
Sekarang ia tinggal sendiri, di masion nya hanya ada bodyguard dan maid, masih jam 6 sore bukankah ini terlalu sore? Jam 7 nanti ada pertemuan antara SevenM atau sebut saja 7 mafia dan para pewaris nya, dan Jaemin salah satunya.Kali ini adalah pertemuan SevenM terbesar yang pernah Jaemin hadir karena kali ini akan ada para mantan SevenM yaitu kakek nenek mereka yang sudah tua tapi tetap saja kejam.
Jaemin menatap jendela besarnya yang mengarah ke gerbang yang lumayan jauh, mobil Ferarri warna merah masuk dengan cepat, Jaemin tau itu siapa, ibu dan ayahnya -sorry typo- perempuan dan laki laki yang memiliki 2 kelamin lebih jelasnya.
"Huh, dasar tua bangka keras kepala.." Kesal Jaemin, berbalik dan keluar dari kamarnya untuk turun ke bawah.
Sesampainya dibawah, Jaemin melihat kedua orang itu yang masuk dengan wajah kesal dan bodyguard yang terus menahan mereka.
"Jaemin!! mommy kangen banget sama kamu sayang.. maaf mommy tidak ada saat kamu kecelakaan saat itu mommy mau memperbaiki hubungan kita sayang.." Ucap Yoona dengan wajah memelas menghampiri Jaemin.
"Stop.." Yoona berhenti di tempat dan menatap Jaemin tak percaya.
"Aku memang tak bisa ingat apapun tapi apapun yang berhubungan dengan kalian aku yakin itu tidak bagus, silahkan pergi, saya sibuk sekarang.." Ucap Jaemin mengambil kunci motornya dari Dino.
"Setelah saya pergi, suruh maid untuk pulang, kalian juga.." Ucap Jaemin tersenyum, Dino hanya mengangguk dan membungkuk lalu pergi.
"Jaemin.."
"Saya bilang saya tidak ada waktu untuk kalian tuan dan nyonya, saya mohon pergi dari masion saya.." Tekan Jaemin datar.
"Sayang kasih mommy 1 kesempatan lagi buat perbaiki hubungan kita, mommy sangat sangat minta maaf.." Ucap Yoona memohon.
"Nyonya, saya tidak ada waktu untuk meladeni anda jadi silahkan pergi.." Ucap Jaemin sabar.
"Jaemin, apa kamu masih marah dengan ku karna hampir menembak pria yang kau suka itu? Karna aku yang membuat mu kecelakaan? Apa karna aku yang memisahkan mu dari sunny ibu mu?! Jaem--"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRSTLOVE [NOMIN]End✓
Novela Juvenil🐶[🚫JUST ABOUT NOMIN🚫]🐰 🔜19 March 2023🔜 🔚7 May 2023🔚