Setelah baca spoiler gimana perasaan kalian? Penasaran dengan ceritanya ata
u tertarik sama ceritanya? Komen!HAPPY READING
Sebuah tebing curam dibawahnya terdapat
lautan lepas yang sedang bergemuruh di tengah hujan deras juga Guntur yang berbunyi bunyi membuat kedua pria di ujung tebing itu berdiri seorang ingin membunuh da memakan 1 sama lain.Na Jaemin
Anak laki laki yang memiliki motto 'I want it, I Got It' berdiri dengan seragam sekolah yang terkenal di negara mereka, tak sembarang siswa masuk ke sana siapa yang tidak tau dia? Dia pewaris tunggal keluarga Na, tidak ada yang tau Pewaris tunggal keluarga Na karna identitas Jaemin belum di publikasikan oleh keluarganya..
Keluarga miliader dan konglomerat di Korea Selatan, meskipun begitu Jaemin sangat beda dengan anak anak kaya lainnya, dia benar benar melakukan apapun hanya untuk dapat apa yang dia mau, dia sangat terobsesi pada nilai nilainya sejak kecil bukan karna tekanan dari orang tua, dia ingin menjadi siswa yang berprestasi agar bisa menutupi identitas nya sebagai seorang penjahat.
Memiliki wajah polos dan cantik, siapapun pasti akan menolak penjahat seperti itu, 'yang berpikir seperti itu hanya orang bego dan bodoh, tidak selamanya wajah jadi penentu sikap dan sifat seperti orang tua ku...' kata Jaemin.
Benar! Jaemin memiliki 2 ayah dan 1 ibu, lebih tepatnya 1 Daddy dan 2 ibu lesbian, fuck!! Suami ibu nya seorang wanita yang baru saja menjalani operasi pergantian kelam*n agar menjadi pria, benar benar pria.
Daddy nya tinggal bersama sang kakak -Na Mingyu. sementara Jaemin mengikuti sang kedua orang tuanya -2 ibu karna pengadilan!! Tentu dia benci keputusan itu, tapi ma bagaimana lagi? Menjijikkan!
Walaupun kaya raya, Jaemin selalu di bully dan di ejek di sekolah nya karna memiliki ibu lesbian, tapi prestasi nya luas biasa selama 5 tahun ia sekolah di sekolah menengah ini, ia selalu mendapat juara 1 umur paralel, tak sedikit siswa yang iri dengan sepintar anak itu seperti...
"Choi Beomgyu!! Kau-- benar hehe aku adalah anak dari 2 ibu tapi- kau tidak tau apa yang aku rasakan.." Senyum Jaemin.
"Na Jaemin, sudah cukup penyamaran mu kali ini!! Aku tau kau Mafia saingan ayah ku-- kau yang membunuh ibu ku untuk menjatuhkan ayah ku, brengsek.." Maki Beomgyu.
"Hem? Jaga mulut mu! Kau tidak tau sedang berhadapan dengan siapa Choi" Dengan grecep Jaemin mengeluarkan semua tenaga langsung menusuk Beomgyu menggunakan pisau nya.
"Akh- K-Kau!! Akh-" Beomgyu jatuh begitu saja saat Jaemin berulang kali menusuk nya hingga tewas begitu saja.
"Kemari kau banji*gan!! Aku akan membuat mati dengan tragis karna kau berurusan dengan seorang Na Jaemin!!.." Jaemin menarik rambut Beomgyu lalu membawanya ke pinggir tebing dan mendorong nya.
Ia liat ke bawah dan mayat itu sudah mengapung begitu saja di atas air, Jaemin dengan badan lemasnya ia berdiri sempoyong berjalan mundur dari ujung tebing tapi tiba tiba handphone berbunyi..
JAEMIN POVAku berniat mengambil handphone ku di tanah yang sudah retak separuh karna Beomgyu dan aku barusan berantem padahal kita baik baik saja di sekolah.
Tapi, begitu aku berbalik ke belakang dan ingin mengambil handphone ku, orang itu mendorong ku, ia mendorong ku, Tidak!! Dia menendang ku menggunakan kaki kiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRSTLOVE [NOMIN]End✓
Roman pour Adolescents🐶[🚫JUST ABOUT NOMIN🚫]🐰 🔜19 March 2023🔜 🔚7 May 2023🔚