HAPPY READING
Jaemin menatap makanan nya tanpa niat untuk makan, sejak kejadian 3 hari lalu, Jeno menghilang, Jaemin bertanya pada mereka semua tapi malah mengalihkan pembicaraan, Jaemin muak, ujian akhir sekolah akan mulai minggu depan, tidak lama lagi mereka akan lulus.
Jaemin muak, dia bisa gila jika seperti ini, apa semua orang menyembunyikan Jeno dari nya, mereka sangat jahat, BRENGSEK, tekan itu.
Brukkk
"Aku selesai.." Jaemin bangun dan langsung pergi kembali ke kelas meninggalkan dream dan Guanlin di kantin.
Jaemin pergi ke rooftoof, melihat seorang gadis yang duduk sambil menyesap nikotin, gadis itu menatap Jaemin heran, seperti nya gadis itu bisa menebak nya.
"Ya, kau patah hati.." Ucap Sua, moon Sua.
"Berikan aku benda itu.." Pinta Jaemin mengambil kotak rokok itu dan mengambil sebatang dan membakar nya.
"A-apa? Y-Ya Jaemin-ah jangan bercanda!! kau gila?" Gadis yang biasa tersenyum dan santai itu kini mendadak tegang;) AW tegang
"Aku bercanda? Tentu tidak, aku akan kembali menjadi Na Jaemin yang sebenarnya.." Senyum miring Jaemin menyesap nikotin itu.
Yaa benar, sebelum bertemu Jaemin, Jaemin adalah pria yang menyedihkan!! Selalu minum obat obatan, minum minum tidak jelas, bahkan masuk dalam sebuah organisasi narkoba milik Opa Na, sehingga ia mengidap bipolar dan insomnia membuat nya depresi.
Tapi Jeno mengubah semuanya, pantaskah Jaemin terobsesi dengan pria Lee itu? Atau kah menyerah..
Jaemin mengeluarkan sebuah lembaran foto, kedua pria yang bergandengan tangan yang tersenyum miring, itu mereka berdua..
"Tentu, aku tertarik pada nya, sangat sangat menyukainya sejak 13 tahun lalu.." Senyum Jaemin.
"Kau mungkin selalu mendapatkan apa yang kau mau, tapi mungkin kali ini tidak.." Ucap Sua menghampiri Jaemin, sekarang ia mengerti.
"Kenapa tidak? Aku bisa mendapatkan semua yang aku mau moon Sua, tidak ada yang tidak bisa ku dapatkan.." Jaemin langsung pergi dengan nafas terengah engah menahan amarah nya.
"Jeno bodoh, seharusnya dia tidak pergi, dasar pria gila itu.." Senyum Sua menatap langit dengan mata berkaca-kaca.
"Kau membuat teman ku gila brengsek, semoga kau masuk neraka saja.."
💚💚
"Aku ingin hidup berdua dengan mu, setelah kau bangun, aku segera menemui mu, kita pergi dari dunia dan hidup berdua di tempat yang indah bersama sama Nana-ya.."
"No, aku mohon kembali.."
"Aku akan kembali, dan kita benar benar akan pergi bersama.."
"Apa yang terjadi apa mu? Hiks hiks kenapa kau tinggalkan aku!?"
"Yoona dan Seohyun mereka--"
"Hah!!"
Jaemin membuka matanya dengan cepat menatap kiri dan kanan dengan panik, dia terkejut saat pintu balkon nya yang semula tertutup kini terbuka menyisakan gorden yang bertiup kencang dan bayangan seseorang..
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRSTLOVE [NOMIN]End✓
Ficção Adolescente🐶[🚫JUST ABOUT NOMIN🚫]🐰 🔜19 March 2023🔜 🔚7 May 2023🔚