Part 13

39 3 0
                                    

Hadirnya namjoon


Saat ini namjoon sudah berdiri di sebuah rumah seseorang yang dimana ia cari selama ini dimana seharusnya ia dibesarkan, dimana ia bisa hidup dengan saudara-saudaranya tapi apakah keluarga kandungan nya akan percaya bahwa ia putra yang hilang selama ini.

Namjoon akhirnya memberanikan dirinya untuk masuk kedalam rumah besar itu.

" Permisi pak saya ingin bertemu dengan tuan Kibum apakah beliau ada dirumah"

" Oh kalau bisa tau anda siapa yah"

" Ah saya Kim namjoon "

" Oh maaf sebelumnya kalau jam segini tuan sedang ada di kantor nya, atau mau saya telpon kan sebentar jika sangat penting"

" Ahh.... Katakan saja jika saya berkunjung kesini besok saya bisa kesini lagi kalau begitu"

" Baiklah kalau begitu nak namjoon"

" Kalau begitu saya permisi pak "

" Baik tuan "

Namun sebelum ia melakah keluar dari pekarangan rumah itu ada satu mobil yang pulang dan mobil itu melewati namjoon dan saat mobil itu terparkir keluar lah dua orang dari dalam mobil itu.

" Ah pak tolong kunci pagar kembali"

" Baik tuan yoongi "

Namun.....

" Appa.... "

" ....... "

" Siapa kau kenapa kau memanggil appa ku"

" Ah tuan tadi anak muda ini mencari anda "

" Ada perlu apa dengan saya anak muda, apa saya telah melakukan sesuatu kepada mu"

" appa Ini aku namjoon apakah kau masih ingat aku "

" Appa!! "

" Kau namjoon, apa kau mau menipu kami... "

" Yoongi jangan marah dulu biarkan ia menjelaskan sesuatu"

" Maksud kamu apa anak muda kenapa kau memanggil ku appa dan mengaku menjadi anak ku? "

" Aku tau appa pasti tidak mengenal ku tapi aku punya ini sebagai bukti "

" Gelang ini bukannya...."

" Jadi kau benar-benar namjoon anakku "

" Iya appa "

Dan saat itu tuan Kim memeluk anak nya yang telah hilang bertahun-tahu. Lamanya ia pun menangis sudah sebesar ini anaknya sekarang bahwa ia merasa sedih dari ia kecil sampai sekarang ini tanpa merawat nya.

" Nak mari kita masuk dan bicarakan didalam rumah ya"

Yoongi pun menelpon Hyung tertuanya itu, dan sampai saat telpon itu tersambung....

"......"

" Halo hyung bisakah kau pulang....."

"........."

" Namjoon anak itu ada dirumah sekarang "

"........"

" Aku juga tidak tau Hyung, sebaiknya kau cepat kesini aku menunggu mu hyung "

"......."

" Baiklah Hyung tolong cepat lah "

Panggilan pun tertutup, apakah benar ia namjoon tapi kenapa ia datang bersamaan Taehyung hilang saat ini pasti ada yang tidak beres disini.




















Dilain tempat.....

" Hiks.... Hiks..... Hiks......
Hyung tolong selamatkan aku, aku takut Hyung hiks... "

" Jin hyung, yoongi Hyung, tolong selamatkan aku aku takut hikss..... "

" Eomma Taehyung takut sekali tidak tau brtemu mereka lagi hiks..... "









































Up lagi nih hehehe jangan lupa baca yg guys 😄😆 soalnya aku ngebut buat nya supaya aku bisa menyelesaikan cerita ini supaya teman-teman puas dan jangan lupa kasih bintang, coment juga yh hehehe nanti Tae Tae senang 💛🧡😁 jangan Lupa follow Akun Aku 😉

Salam manis Kim taehyung 💜💜

Rabu, 2 Maret 2023

Winter Bear | Bts [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang