Rencana penyelamatan Taehyung
2 hari pun berlalu begitu cepat keluarga Kim saat ini belum juga menemukan keberadaan Taehyung, Namun Hyung ku tertua mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan posisi si pelaku.Sudah dua hari adiknya belum ditemukan oleh anak buah suruhannya, ia bingung harus seorti apa sepertinya paman junho memamg sengaja memikih tempat dimana tidak bisa dilacak oleh nya.
" Sial.... dimana mereka berada saat ini kenapa susah sekali melacak posisi mereka "
Tok..... Tok.... Pintu ruangan itu diketuk dari luar.....
" Masuk "
" Hyung...."
" Yoongi?.... Ada apa mencari ku"
" Hyung namjoon meninggalkan ini "
" Apa itu ?"
" Ia pergi ketempat Taehyung berada"
" Astaga kenapa aku bodoh sekali sih"
" Ada apa Hyung??"
" Kita harus menyusul namjoon sekarang!!"
" Baik Hyung"
Mereka pun melakukan rencana seperti yang di rencanakan oleh namjoon seperti apa yang telah di tulis oleh adiknya itu.
Isi surat itu:
Hyung maafkan aku seharusnya aku memberi tahu mu tentang keberadaan paman junho lebih cepat, tapi saat ini Hyung dan yang lainnya tenang saja kalian ikuti rencana ku tunggu aku di belakang pabrik kosong sekitar stasiun kereta kota jam 7 aku akan keluar dari sana dan membawa Taehyung mari kita selamatkan adik kita Taehyung.
Tunggu aku dan bawalah polisi hyung aku yakin paman Junho memiliki banyak anak buah sekarang, aku akan berusaha untuk membujuk paman Junho agar melepaskan Taehyung.
Namjoon.
Seokjin, yoongi tidak menyia-nyiakan kesempatan ini ia pun bergegas memanggil orang tua nya untuk ikut dalam menyelamatkan Taehyung.
Sesuai rencana jam 7 malam mereka siap-siap menunggu di belakang pabrik kosong di sekitar stasiun kereta kota dengan membawa polisi.
Jam iya ditunggu keluarga kim pun tiba mereka bergegas keaana dengan rencana yang baik agar tidak ketahuan oleha kelompok anak buah milik Junho.
" Kalian siap saya harap misi penyelamatan isi bisa berhasil mohon kerja sama nya "
Keluarga kim pun berangkat kesana dengan harapan agar kedua anak keluarga kim kembali lagi.
Dilain tempat_________
Namjoon pun tiba ditempat dimana appa nya berada, apakah junho masih appa nya bagaimana pun yang merawat ia selama ini adalahh Junho dan ia juga masih mau memanggil junho demgan sebutan appa.
Sesuai yang ia rencanakan ia akan membawa kembali taehyung dengan berbicara bahwa ia masih dipihak nya dan akan mengikuti rencana yang junho buat agar junho tidak curiga bahwa ia akan menyelamatkan Taehyung.
Saat ia memasuki kawasan pabrik itu ia sudah dihadang oleh anak buah milik Junho.....
" Minggir biarkan aku masuk, aku ingin bertemu dengan appa ku"
" Maaf tuan junho melarang anda masuk "
" Apa maksudmu?"
" Tuan Junho sudah memberi perintah jadi silahkan pergi dari sini "
" Apa maksudmu ti-tidak biarkan aku masuk "
" Biarkan ia masuk kedalam"
" Paman jisoo "
" Biarkan ia masuk Aku Yang akan membawanya "
" Baik tuan jisoo"
" Paman dimana appa aku ingin bertemu dengan nya "
" Ikuti aku "
Namjoon pun mengikuti sekretaris Junho itu Dan masuk kedalam sebuah ruangan yang tampak asing dan ketika ia masuk......
" Tunggu disini appa mu akan datang namjoon "
" Tapi paman kenapa harus disini, kenapa......."
Sebelum namjoon melanjutkan biacaranya ia langsung dikunci dalam ruangan itu, dan ia sadar bahwa junho sudah tau bahwa ia akan datang untuk menyelamatkan taehyung.
" Paman jisoo lepaskan aku dari sini biarkan aku bertemu dengan appa "
" Maaf namjoon paman diminta untuk mengurungmu disini agar Kau tidak merusak rencana ayah mu "
" Tidak kumohon paman, lepaskan aku...... ku mohon "
" Paman jisooo kau dengar aku lepaskan aku dari sini, paman ........"
" Paman ku mohon aku harus menyelamatkan adik ku hiks........ Kumohon paman "
Namjoon pun menangis seharusnya ia tau bahwa junho lebih licik dari yang ia kira, seharus nya rencananya berhasil tapi entah apa yang terjadi selanjutnya ia hanya berharap kekuarganya dapat datang tepat waktu membebaskan taehyung dan ia dari sini.........
Yuhuuuuuuuuuu cerita ini Up lagi nih hehehe jangan ketinggalan untuk baca yg guys 😄😆 dan jangan lupa kasih bintang, coment juga yh hehehe nanti Tae Tae senang 💛🧡😁😊 Pastikan jangan Lupa follow Akun Aku 😉
Salam manis Kim taehyung 💜💜
Rabu, 3 Maret 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
Short StoryMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...