Yoongi Hyung
setelah Jung ahjuma keluar dari kamar Taehyung, ia mendengar teriakan dari arah pintu masuk utama rumah keluarga Kim.
Ia kaget ternyata Hyung kedua Taehyung itu, pulang dari perjalanan bisnis nya. yah Yoongi memiliki bisnis dalam pembuatan lagu untuk artis yang sedang naik daun, karna itu ia jarang dirumah ia mempunyai apartemen sendiri.
Jadilah ia jarang dirumah itupun ia pulang mungkin hanya sebatas melihat keadaan adik bungsunya itu.
Karna ia tdk mendapati adik kecil nya itu, tanpa sengaja ia melihat Jung ahjuma yang keluar dari kamar si bungsu, Yoongi khawatir pasti ada yang tidak beres dengan adiknya itu.
Dengan lari tergesa ia menghampiri Jung ahjuma dan bertanya, "dimana Taehyung ahjuma??".
Jung ahjuma tau wajah yang ditunjukkan oleh Yoongi itu, lalu menjawab" adikmu sedang demam, mungkin ia kecapean karna aktivitas sekolahnya dan ia sudah tertidur jadi sebaiknya jangan mengangunya ".
Seakan mengerti Yoongi mengangguk lalu berlalu ke kamar sang adik, dibukanya perlahan pintu itu lalu ia masuk dan duduk di pinggir ranjang adiknya itu, dan mengelus kepala sang adik dengan lembut.
" kenapa kau bisa sakit tae, Hyung sudah bilang kepada mu jangan terlalu lelah" sambil mengecup singkat dahi panas sang adik. Sang Empunya yang masih tidur, dengan perlakuan itu pun tak terusik seakan tangan itu membuatnya merasa nyaman.
Dengan pelan Yoongi keluar dari kamar sang adik, dan berlalu ke kamar nya yang dimana disebelah kamar sang adik bungsunya itu,mengapa kamar Yoongi berada di sebelah kamar Taehyung???
dulu waktu Taehyung kecil ia suka tidur dengan yoongi, karna itu kamar mereka berdekatan.Ia lelah lalu membaringkan badannya nya di ranjang yang sudah lama ia tinggali.
"huhh" ..,....,..." aku merindukan keributan pada rumah ini karna ulah yg dibuat Taehyung " sambil terkekeh pelan.
Karna rasa kantuk yang tinggi menyerang akhirnya ia memutuskan memejamkan matanya lalu terlelap ke alam mimpi yg indah.
.........................
Keesokan paginya, mata hazel itu terbuka menampilkan wajah tampan seorang pemuda namun masih Dengan rona pucatnya, ia bangkit dan beranjak turun kebawah mencari mamanya.
Namun yang ia dapati orang lain. Orang itu, orang yg selama ini ia tunggu kepulangannya. Dia disana duduk dengan tenang sambil memakan sarapannya.
"Hyung.....
Yoongi menolehkan wajahnya pada suara yang ia kenali itu....
" kau sudah bangun tae, Hyung kira kau masih demam jadi Hyung tak ingin membangun kan mu."Namun sang adik malah bertanya lagi " kapan Hyung datang??"katanya.
"Tadi malam saat kau tertidur, Hyung pulang" seakan Yoongi akan hilang Taehyung berlari memeluk kakaknya itu.
"Hyung aku merindukan mu" yah yoongi tau apa yang dimaksud Taehyung itu.
"Duduklah dulu makan sarapan mu, hari ini dan satu Minggu ke depan Hyung akan ada di rumah menemani mu", Taehyung tersenyum penuh arti, entah senyum apa itu yang di tunjukan oleh Taehyung.
" semoga kau menepati janji mu hyung"ucanya dalam hati.
................
Jung ahjuma pun tersenyum hangat kepada kakak beradik itu, " yoongi-ya semoga kau tdk mengingkari janji mu itu, karna ia pasti akan bersedih kembali jika kau melanggarnya lagi."
"Terus tersenyum tae Mama akan selalu ada untukmu" sambil tersenyum sendu kearah mereka.
.
Salam manis Kim Taehyung💜💜💜💜
Sabtu, 14-9-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
Short StoryMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...