Pertemuan keluarga
Saat ini seorang ayah dipertemukan kembali Dengan anak nya yang telah lama hilang, ia pun memeluk sambil menangis karena akhirnya ia bisa memeluk anak nya itu dan semua orang yang melihat nya juga sedih kecuali satu orang yaitu yoongi.
Entah ia senang atau tidak karena adiknya yang hilang itu kembali, namun di satu sisi ia memikirkan Taehyung apakah ia baik-baik saja disana.
Tak lama berselang itu anak pertama keluarga itu datang...
" Appa...."
" Jin adik mu sudah pulang, ini namjoon "
" Namjoon...."
" Hyung...."
Akhirnya jin memeluk adik nya itu ia memeluk dengan erat seakan usahanya untuk mencari adiknya tidak sia-sia selama ini.
" Kalian jangan senang dulu, karena masih ada satu masalah Taehyung masih hilang karena itu kita harus merencanakan sesuatu "
" Yoongi benar kita masih harus mencari adik kalian Taehyung, tapi appa tidak tau harus bagaimana"
" Appa tenang saja aku sudah meyuruh orang suruhan ku sebentar lagi pasti kita mendapatkan keberadaan Taehyung"
" Appa serahkan kepada mu jin appa tidak mau kehilangan kalian lagi, namjoon kau pasti lelah sebaiknya pergilah beristirahat "
" Jin bisa antar adik mu ke kamar tamu biarkan dia istirahat "
" Namjoon pergilah bersama Hyung mu oke nanti malam kita bicara lagi"
" Baik appa"
" Ayo aku akan antar kau ke kamar, yoongi bisa tunggu aku disini ada yang ingin aku bicarakan dengan mu"
" Baik Hyung "
Tak berselang lama seokjin pun kembali setelah mengantar adiknya ke kamar untuk beristirahat dan menghampiri yoongi yang masih duduk menunggu di ruang tamu.
" Yoongi..."
" Ah Hyung apa yang ingin kamu bicarakan apakah semua baik-baik saja"
" Seperti aku mengerti, mengapa namjoon kembali kesini"
" Maksudnya Hyung?"
" Aku sudah menemukan informasi tentang paman junho, tapi kau ymtau kan kalau paman Junho pernah menculik namjoon"
" Iya terus apa sangkut pautnya dengan namjoon yang kembali "
" Kita harus memilih antara menyelamatkan Taehyung atau namjoon "
" Maksud Hyung kita harus mengorbankan salah satu dari mereka begitu"
" Iya dan kita harus membuat rencana penyelamatan ini berhasil tapi aku akan berusaha untuk menyelamatkan kedua adik kita bagaimana pun caranya "
" Baik Hyung aku akan turut membantu apapun demi menyelamatkan keluarga kita "
" Terimakasih yoongi Hyung mengandalkan mu "
Sadar atau tidak namjoon mendengar semuanya percakapan itu dari balik dapur, entah kenapa ia bisa ada disana namun yang pasti semuanya akan menjadi rumit.
" Hyung maafkan aku, seharusnya aku tidak kembali dan mencegah appa Junho menyakiti Taehyung tapi aku ingin bertemu dengan kalian"
Namjoon pikir jika ia kembali semuanya akan baik-baik saja sehingga ia bisa melindungi Taehyung tapi ia tak menyangka bahwa appa Junho nya malah melakukan rencana lain dengan menculik Taehyung.
" Apa yang harus aku lakukan sekarang bagaimana caranya aku menyelamatkan Taehyung "
Dilain tempat......
" Dimana anak itu kenapa belum juga kembali "
" Tuan Junho ada informasi yang saya dapatkan dari anak buah kita tuan"
" Apa itu? Cepat katakan kepada ku "
" Tuan..... Seperti nya tuan namjoon kembali ke keluarga Kim saat ini "
" Apa maksudmu, kenapa ia ada disana apa ia menghiayanati rencana ku "
" Seperti nya tuan namjoon ingin mengaggalkan rencana yang telah tuan susun untuk menyelamatkan Taehyung "
" Dasar kurang ajar anak itu, untung saja aku Mengganti rencana ku menjadi menculik Taehyung sendiri kalau tidak ia bisa merusak segala rencana ku "
" Awasi saja terus keluarga itu, pastikan bahwa jika mereka macam-macam Taehyung akan mati di tangan ku "
" Baik tuan "
Mari bermain-main Kim akan aku tunjukkan apa arti kehancuran yang sesungguhnya kepada kalian dan anak itu akan aku pastikan menjadi hal kehancuran mereka hahahaha......
Yuhuuuuuuuuuu cerita ini Up lagi nih hehehe jangan ketinggalan untuk baca yg guys 😄😆 dan jangan lupa kasih bintang, coment juga yh hehehe nanti Tae Tae senang 💛🧡😁😊jangan Lupa follow Akun Aku 😉
Salam manis Kim taehyung 💜💜
Rabu, 3 Maret 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
Short StoryMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...