Akhir cerita keluarga kami
" Seperti burung beo yang terbang bebas, ia bertanya maukah kau terbang kepadaku.
Aku menginginkan hari yang baik katanya. "Saat ini keluarga Kim menepati janjinya kepada Taehyung untuk menemani anak itu mulai sekarang dan menganti hari-hari yang lalu dengan tawa dan saling melindungi.....
Taehyung mengajak keluarganya ke sebuah desa dimana disana banyak pemandangan yang indah dan menjadi tempat wisata populer...
Appa nya tuan Kim Kibum pun merasa senang bahwa keluarga nya sudah kembali seperti sedia kala kecuali mendiang istrinya Park heejo.
Bahkan jung ahjuma yang selama ini selalu menemani Taehyung merasa bersyukur karena impian Taehyung selama ini akhirnya terpenuhi ia sangat senang melihat tawa riang anak yang ia jaga dari kecil itu......
Tapi bukan hanya keluarga kim saja yang ia ajak liburan bahkan jaehyun dokter muda itu pun turut andil dalam liburan itu dan jangan lupa kedua sahabatnya Jimin dan jungkook.....
Hamparan rumput yang luas menjadi pemandangan mereka berenam akhirnya mereka mengerti apa itu arti kebersamaan.
Dari awal mereka hanyalah seorang manusia egois yang hanya ingin melihat keluarga mereka bahagia namun cara yang mereka lakukan itulah yang salah.....
Lalu seorang menatap kearah langit dengan awan biru dan awan yang putih itu ia sangat senang keinginan nya untuk bersama keluarga nya terpenuhi sekarang ia tidak khawatir lagi ia punya banyak Hyung dan teman yang selalu menemani jangan lupa appa dan Jung ahjuma juga.
ia pun bergumam dengan senang......
" ini hari yang baik...... "
Semilir angin menerpa wajah pemuda tampan itu....
" Angin yang beruntung "
katanya Sambil tersenyum......Hari-hari yang lalu membuat ku tersenyum, mengingat sulitnya jalan yang di lalui. Tapi katanya jika kita menjalaninya bersama itu akan lebih mudah.
Ke enam pemuda tampan lainnya yaitu seokjin, yoongi, namjoon, jaehyun, Jimin, jungkook datang untuk melihat pemandangan yang dilihat mereka yaitu Taehyung yang tersenyum........
...........
" Tetaplah tersenyum Taehyung kami akan selalu menemani mulai sekarang "" Tae aku senang kau tersenyum seperti itu " Jimin berkata senang sambil menghampiri pemuda itu dan bermain bersama-sama......
" Hey kalian tunggu aku....." Jungkook pun langsung mengejar mereka...
ini adalah hari yang sangat indah sambil tersenyum bersama.
(Karena kita keluarga) sambil bergumam bersama........END
PS:[ I Love u army, by V ]
Yeay sebentar lagi cerita ini mendekati ending hanya tersisa satu chapter lagi loh mwehehe ✌️
Oh iya dari part-part sebelumnya udah ada promosi tentang projek baru di book saya judulnya ( Last Word ) isinya ceritanya tentang Jung jaehyun, Haruto, Dan hiyyih. Ceritanya seru loh guys tolong dibaca juga yah 😄😃
Pastikan jangan Lupa follow Akun Aku juga see you next time 😉✌️
Salam manis Kim taehyung. 💜💜
Rabu, 6 Maret 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
Short StoryMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...