Hilangnya taehyung dan kembali nya namjoon
Dengan langkah tergesa ia ingin cepat sampai keruangan sang appa berada, dengan cepat memasuki lift untuk mencapai ruangan tertinggi digedung ini dimana sang direktur utama berada.
Ting....... Lift pun terbuka dengan langkah cepat dan pasti, ia langsung membuka pintu ruangan itu.
" Appa........ "
Dengan raut tidak terbaca milik sang anak ia ingin angkat bicara namun terpotong.
" Seok....
" Taehyung diculik "
Bagaikan petir di siang bolong, apa katanya anak bungsu nya diculik.
" Seokjin.... Tenanglah dulu bicara yang jelas "
" Taehyung diculik appa........ Oleh orang yang sama dimana adik seokjin diculik dulu "
" Seokjin apa maksudnya..... appa tidak mengerti "
" Orang yang menculik taehyung adalah orang yang sama dimana eomma dan namjoon hilang dulu Appa "
" Dan namjoon masih hidup appa "
" Apa!!! Tapi bukannya ia telah meninggal saat itu.... Kecelakaan itu..."
" Tidak appa, namjoon masih hidup dan penjahat itu yang selama ini merawat namjoon karena hilang ingatanya, namun penjahat itu jatuh cinta pada eomma dan menyuruh eomma merahasiakan itu semua "
" Tapi ... "
" Appa.... Appa masih ingat kan disaat eomma mengandung taehyung, dan eomma sering keluar rumah? "
" Iya, memang nya kenapa? "
" Eomma menemui penjahat itu karena ia mau melihat namjoon adik seokjin "
" Tapi dimalam itu dirumahnya sakit saat eomma mau melahirkan ia mau membawa taehyung tapi ia tidak bisa karena eomma memilih bersama appa lalu ia membunuh eomma dan membawa namjoon "
" Apa.... Ta-tapi darimana kau tau semua ini seokjin? "
" Dari namjoon sendiri "
" Tapi bagaimana kau yakin kalau itu namjoon "
" Dari gelang ini "
" Gelang yang sama sepertiku, yoongi,dan taehyungie "
" Gelang ini.... "
" Iya gelang yang sama punya namjoon, karena gelang ini di buat khusus untuk keluarga kita "
Flashback on
" Yeobo, nanti kalau kita sudah punya anak aku ingin kau buatkan gelang yang sama seperti punya ku"
" Tapi aku mau hanya kau yang pakai gelang khusus ini "
" yeobo, aku tidak mau tau pokoknya kamu harus buatkan untuk anak kita nanti "
" Baiklah kalau begitu tapi ada syaratnya aku mau punya anak banyak nanti bagaimana Hemm..."
" Kok banyak sih... Yah tergantung Tuhan lah kasih nya berapa "
" Kan kita bisa bikin hehehe "
" Ish dasar mesum "
" Tapikan mesumnya sama istri sendiri "
" Ish menyebalkan "
" Hahaha kamu lucu tau kalau ngambek "
"Ish ... "
Flashback off.
Namun buyar ingatan lamanya tentang istrinya karena satu suara dingin menginterupsi lamunannya.
" Hyung....
apakah itu benar namjoon masih hidup?? "
" Yoongi.... Kau kapan ada di sana? "
" Jawab hyung... "
" Kau sudah dengar kan tadi yoongi "
Up lagi nih hehehe jangan lupa baca yg guys 😄😆 dan jangan lupa kasih bintang juga, coment juga yh hehehe nanti Tae Tae senang 💛🧡😁😊
Salam manis Kim taehyung 💜💜
Minggu, 31 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
Short StoryMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...