Part 8

145 12 0
                                    

Jimin

Pagi ini aku berangkat agak siang andai Chanyeol Hyung cepat Aku pasti tdk datang jam segini, tapi ada yang perlu kusyukuri aku dapat melihat senyuman teman masa kecil ku itu.

Hah senyuman nya itu sangat teduh dan indah, kalau ia seorang yeoja pasti sudah kupacari dari dulu.

Tapi yg kusayangkan senyuman tulu nya itu jarang sekali ia perlihatkan entahlah, tapi saat ia tersenyum untuk orang lain ada tersirat kesedihan. Itu yang membuat ku sedih.

Tapi kali ini senyuman itu kembali lagi senyuman tulus seorang Kim Taehyung. Teman sekelas ku sekaligus teman masa kecil ku.

Aku senang saat ia tersenyum seperti itu, aku berharap senyuman itu tidak akan luntur dari wajah tampan itu.

" Tae-ya......"

" Eoh Jimin... "

" Hai Tae selamat pagi "

" Tumben kau datang jam segini jim, biasanya kau akan datang lebih awal dariku "

" Huh... Salahkan Chanyeol Hyung andai ban mobil nya tdk pecah di jalan akau tdk akan terlambat begini... Kan image pangeran tampan seorang park Jimin kan tercoreng "

" Terserah kau lah Jim.... aku mau ke kelas sebentar lagi bel masuk "

" Yak... tae-ya tunggu aku "



SKIP___________________________&

TET........TET........

Bel istirahat berbunyi, siswa siswi pun berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing.

Tapi dikelas 2-3 masih ada dua murid yg masih mengerjakan tugas nya.

" Yes, hah akhirnya selesai juga catatan ku. "

" Kau sudah selesai jim, tunggu sebentar yh Tinggal sedikit lagi "

" Eoh kau belum selesai Tae aku kira kau sudah selesai, cepat lah aku sudah lapar tau"

" iya-iya sebentar Jim, nah selesai kan Cha ayo kita ke kantin aku juga sudah lapar. "

" Ehhh no no no kata Chan Hyung kau harus makan bekal buatannya "

" Apa tidak-tidak aku tidak mau pasti isinya banyak sayuran yg aku tdk sukai "

" Ehtt tidak bisa mau tdk mau kau harus memakannya ini juga saran dari jae-hyung tau "

" Hais kalian semua menyebalkan, mana sini bekalnya "

" Jangan menggerutu Kim nnti ku gigit bibir bebek mu itu. "

" ........ "

" Aku akan tetap mengawasi mu Kim "

" Yak aku bukan tahanan yh park "

" Hahaha "

" Dasar part bantet Jimin " katanya pelan.

" Aku mendengar mu Kim "

" Hais ...... "

























" Kami menyanyangi mu tae, tetaplah sehat tae-ya selamanya. Aku akan ada di samping mu "




















































" Tetap awasi adik ku, jangan sampai ada yang menyentuhnya sedikit pun. Kalau sampai adik ku tersentuh sedikit pun aku yg akan pertama menghabisi kalian. Kalian mengerti "

" Baik bos akan kami lakukan bahwa kami akan siap kehilangan nyawa kami untuk tuan muda "

" Bagus awasi saja dari jarak jauh, pantau terus perkembangan nya "

" Baik tuan seokjin "

" Pergilah... "

" Baik tuan .."















" Appa semua sudah terkendali "

" Bagus pantau terus adik mu, appa takut ia akan menyerang Taehyung "

" Baik Appa, kalau begitu aku pergi dulu "









" Yejoo-ya jagai anak kita dari sana lindungi Taehyungie kita yejoo-ya, aku tak ingin harta terindah yg kau tinggalkan pergi dari ku lagi,













Seperti kau pergi meninggalkan ku bersama ketiga anak kita chagi "







































Yuhuuuuuiii aku update 2x loh guys, jangan lupa baca yh 😁😄

Salam manis dari Kim Taehyung 💜💜

Minggu, 9 Februari 2020

Winter Bear | Bts [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang