Jaehyun hyung
Pagi yang indah menyapa, namun masih ada namja yg bergelung malas dalam selimut nya itu. Yh mungkin saking nyaman nya dengan kasur itu.
Klontang2.........buk.
"Aduh pantatku sangat sakit, hais..... Ini sangat menyebalkan andai anak itu tidak bertamu ke rumah ku aku tak akan memegang alat2 dapur.."
Yang dibicarakan malah sedang asik tidur mengarungi mimpi indah nya, tapi biarlah ia menikmati mimpi indahnya.
Karena, ia tdk tau apa yang akan ia hadapi kedepannya jadi biarlah ia bermimpi dengan indahnya.
" Hais pasti anak itu masih tidur. Hah... Padahal ini kan jam setengah tujuh, Aku harus membangunkannya "Tap..tap..tap........ Langkah kaki berjalan menuju kamar tamu di apartemen itu.
Membuka perlahan pintu kamar itu, dan mendapati gundukan besar yg di bungkusi selimut.
"Hais.... Aku jadi tak tega membangunkannya, ia tidur lelap sekali tapi kalau aku tdk membangunkannya ia akan terlambat sekolah"
" Tae bangunlah ini sudah pagi.. "
" Eugh..... eoh jae-hyung, ini jam berapa?? "
" Setengah tujuh.."
" Ehm... Oke................"
" APA!!!!! ...... YAK HYUNG KENAPA TDK MEMBANGUNKAN KU SIH, AISH HYUNG... "
" YAK KENAPA KAU BERTERIAK EOH MASIH UNTUNG AKU MEMBANGUNKAN MU..."
" SRASSSSS......"
" Hais anak itu selalu saja.... "
SKIP_______________________________
Sarapan pun sudah siap dimeja makan, dengan susah payah jaehyun memasak sarapan pagi mereka.
" Kemana anak itu, lama sekali sih bisa-bisa ia terlambat sekolah."
Yang dibicarakan pun sedang menuruni tangga dengan tergesa-gesa, dengan penampilan sudah lenyanak sekolah.
" Pagi jae-hyung yg tampan 😁 "
" Jangan pasang muka sok imut mu itu tae, tdk akan mempan lagi untuk Hyung...😒"
" Hehehe 😅😅 jangan marah jae-hyung nnti cepat tua loh "
" APA, KAU BILANG APA... HAH "
" hehe mian hyung Tae cuma bercanda."
" Sudahlah cepat makan dan aku akan mengantar mu "
" Siap kapten jae "
" Hais kenapa aku bisa mengenal anak seperti Taehyung sih... " Kata nya dalam hati.
SKIP_______________________&
Sampailah mobil hitam milik jaehyun didepan gerbang sekolah elit itu.
" Tae nnti kalau mau ke apartemen Hyung tinggal masuk saja jangan menunggu kayak kemarin, kau tau kan kode apart Hyung "
" Hais... sapa juga yg mau keapart Hyung lagi aku mau pulang tau.."
" Baiklah tapi jika ada apa-apa jangan sungkan telpon Hyung, Hyung akan selalu ada okey"
" Gomawo Hyung..... Aku sangat menyayangi Hyung "
" Hyung juga Tae.... Cha pergi lah masuk kelas mu, rajin belajar yh Kim Hyung mengawasi mu "
" Hais mulai lagi deh "
" Hahaha"
Mobil itu pergi menjauh dari depan sekolah elit itu,.....
" Gomawo Hyung, andai keluarga ku seperti hyung aku takkan kesepian lagi, hah.....Ani Tae kau harus bisa tersenyum lah "
" Oh jadi itu anak bungsu keluarga Kim yah, kurasa akan mudah menyingkirkan nya .... "
Mobil merah itu pergi menjauhi sekolah itu,.......
" Tunggu Kim kibum akan ku buat menderita anak yg kau sayangi itu, seperti apa yg telah kau perbuat pada ku...... "
" Kita lihat apa anak manis mu ini bisa bertahan, dengan apa yg aku lakukan.... Hahaha......... "
Tunggu kelanjutannya ceritanya oke oke ......
Dan maafkan aku yg baru update lagi soalnya aku sibuk, tapi jangan lupa baca yh.Salam manis Kim Taehyung 💜💜
Minggu, 9 Februari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
Short StoryMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...