Akhirnya selesai
2 Tahun pun berlalu_______
Taehyung pun sudah lulus bersama dengan Jimin dan juga jungkook. Terlepas dari masalah yang lalu merupakan hal yang harus terjadi dan menjadi pembelajaran dalam kehidupan mereka, bahwa hidup itu terus berjalan.
Setiap orang memiliki masalah masing-masing secara pribadi, tanpa adanya masalah orang-orang itu tidak akan pernah belajar untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri dan akan terus berada ditempat itu terus menerus terperangkap dalam kekecewaan dan kepahitan.
Namun keluarga Kim mampu menghadapi masalah tersebut dan mulai merubah sudut pandang mereka untuk lebih menjadi dewasa lagi dalam menghadapi kehidupan kedepannya.
Saat ini Taehyung bersama keluarga nya mengerti apa artinya saling berbagi senang suka dalam kehidupan mereka dan saling melindungi satu sama lain.....
" Taehyung selamat atas kelulusan mu yah "
" Jaehyun Hyung kau datang "
" Tentu saja apa yang tidak untuk mu, ini hadiah kelulusan mu "
Namun Taehyung langsung memeluk jaehyun dengan hangat.....
" Terimakasih Hyung aku bahagia bisa mengenal mu "
" Kau adalah adikku yang paling berharga Tae"
" Aku menyayangimu jaehyun Hyung sayang sekali " kata Taehyung.
" Oh..... Jadi hanya jaehyun yang kau sayang Tae "
" Seokjin Hyung, yoongi Hyung, namjoon Hyung......"
" Kami menyayangimu Tae, selamat untuk kelulusan mu "
" Apa appa tidak kau peluk juga Tae"
" Appa......"
" Appa bangga padamu jadilah anak yang pintar yah saling melindungi satu sama lain dengan saudara-saudara mu oke "
" Iya appa mulai sekarang kita akan terus bersama-sama "
Acara kelulusan itu pun dimulai setelah menunggu beberapa waktu nama Taehyung pun dipanggil untuk mengambil sertifikat tanda kelulusan nya saat itu keluarga Kim merasa bangga bahwa anak atau adik bungsu mereka sudah besar sekarang.
Mereka merasa bersalah selama ini ia membiarkan Taehyung tumbuh sendiri tanpa perhatian mereka namun mereka berjanji bahwa mereka takkan meninggalkan Taehyung sendiri lagi karena mereka akan bersama-sama mulai sekarang.....
" Heejo-ya lihat lah anak bungsu kita Taehyung ia tumbuh dengan baik maaf karena jarang memperhatikan ia dulu tapi aku berjanji dengan sekuat tenaga ku akan melindungi mereka " Kim Kibum.
" Eomma maafkan jin karena melupakan janji jin untuk selalu ada untuk adik-adik ku bahkan aku baru sadar Taehyung sudah sebesar ini sekarang jin mohon bantu jin jaga adik-adik dari sana " Kim Seokjin.
" Eomma yoongi minta maaf karena selalu sibuk dengan kehidupan sendiri tanpa melihat Taehyung dulu tapi yoongi janji sekarang yoongi akan selalu menemani Taehyung " Kim yoongi.
" Eomma namjoon bahagia bisa berkumpul kembali dengan saudara-saudara namjoon terimakasih kasih untuk semuanya sekarang namjoon bisa ketemu adik namjoon yang eomma bilang dulu sekarang ia sudah besar eomma " Kim Namjoon
" Taehyung terimakasih sudah menjadi adik yang cerewet untuk ku, seandainya aku tidak bertemu dengan mu entah apa yang terjadi, tapi kau sudah bahagia kan impian mu untuk bersama-sama lagi dengan keluarga mu tercapai " Jung jaehyun.
" Aku senang punya sahabat seperti mu Tae, sekarang mari kita bahagia " Park Jimin.
" Tae hyung hebat aku bangga punya Hyung seperti nya " Jeon jungkook.
Banyak harapan-harapan untuk seorang Kim Taehyung ia menjadi sumber kekuatan bagi orang-orang disekitarnya dan cahaya untuk menerangi kehidupan keluarga Kim........
Namun semuanya yang telah terjadi sudah diatur oleh Tuhan, baik jeleknya kehidupan seseorang sudah diatur dalam buku kehidupan orang itu sendiri, jadi apapun yang terjadi kuncinya hanya satu apakah kita mau Tinggal diam ditempat atau terus berjalan mencoba menyelesaikan masalah yang kita hadapi..........
Yeay akhirnya cerita ini udah tamat, maaf ya guys baru bisa tamatin cerita padahal aku nulis cerita nya dari tahun 2020 sampai ke 2023 dan Baru selesai mwehehe 😅✌️
Oh iya dari part-part sebelumnya udah ada promosi tentang projek baru di book saya judulnya ( Last Word ) isinya ceritanya tentang Jung jaehyun, Haruto, Dan hiyyih. Ceritanya seru loh guys tolong dibaca juga yah 😄😃
Pastikan jangan Lupa follow Akun Aku juga see you next time 😉✌️
Salam manis Kim taehyung. 💜💜
Rabu, 7 Maret 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
NouvellesMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...