Kebohongan
Pagi itu Jimin heran melihat Taehyung yang terus tersenyum sendiri di dalam kelas, bahkan di saat bel istirahatlah berbunyi. Jimin yang heran kini ia tahu mengapa sahabatnya itu tidak berhenti tersenyum.
"Ck... Kau tau tae kau seperti seorang perempuan yang sedang jatuh cinta" kata Jimin.
Namun, Taehyung membalas "kau tau alasannya aku tersenyum, karna Yoongi Hyung ada di rumah selama satu Minggu untuk menemani ku".
Namun Jimin hanya menatap Taehyung dengan tatapan bahagia dan sedih, karna ia tahu betul bagaimana keluarga Kim itu.
|..................
.....................|Bel pulang sekolah berbunyi Taehyung sangat bersemangat karna hari ini dan satu Minggu ke depan Yoongi akan ada selalu untuk Taehyung.
" hey...... Taehyung, mau ikut dengan ku tidak hari sudah semakin sore kau yakin Yoongi Hyung menjemput mu?" Jimin bertanya.
"Yakin lah Yoongi Hyung tdk akan melupakan janjinya kepada ku untuk menjemput ku di sini" kata Taehyung yakin.
Namun, Jimin hanya menghela napasnya pasrah karna Taehyung klau sudah begitu ia pasti akan menunggu nya.
"Baiklah kalau begitu aku pulang duluan yh tae, kalau ada apa-apa hubungi aku, oke" kata Jimin sambil melambai kan tangan nya ke arah Taehyung.
Taehyung yang melihat Jimin sudah pergi kini ia mulai menunggu seseorang yang bahkan ia tdk tau apa yang sedang dilakukan Hyung nya itu.
..,............
"Halo....."
"........"
"Baiklah Sekarang saya akan langsung ke sana ..."
"......."
"Baiklah sampai jumpa di sana..."
Tuttttt...... Sambungan telepon terputus,
.
..
"Mana sih Hyung kok lama jemput nya ini sudah hampir malam, dan aku sudah lelah" katanya lirih.
"Apa iya mengingkari janjinya lagi......"
................
"Kemana Tae kok blm pulang yh apa ia menunggu tuan muda yoongi untuk menjemput nya, padahal yoongi sudah pergi lagi tanpa pamitan dengan Taehyung......... Hah pasti ia akan kembali bersedih".
Jung ahjuma, menyuruh supir keluarga Kim untuk menjemput Taehyung disekolah.
Namun..
....
..............
Baiklah sampai sini dulu yh guys bye bye.
Salam manis dari Kim Taehyung💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Bts [END]
Short StoryMenceritakan kisah kim Taehyung dan keluarganya (bts) yang menjalankan kesehariannya bersama walau banyak hal-hal yang sulit namun mereka tetap tersenyum dalam menghadapi permasalahan yang ada. ada ataupun tidak adanya masalah. [ ketika kita bersama...