Part 12

45 3 0
                                    

Terungkap

Flashback off.

Namun buyar ingatan lamanya tentang istrinya karena satu suara dingin menginterupsi lamunannya.

" Hyung....

apakah itu benar namjoon masih hidup?? "

" Yoongi.... sejak kapan kau ada di sana? "

" Jawab pertanyaan ku hyung... "

" Kau pasti sudah dengar dengan jelaskan tadi yoongi apa yang hyung katakan..... "

Keadaan ruangan itu sangat tegang bagaimana tidak sang anak menuntut penjelasan tentang bagaimana hilangnya taehyung dan kembalinya namjoon sencara mendadak, ya dia lah yoongi anak kedua dari kim bersaudara yang bertanya apa yang sebenarnya terjadi sekarang......

" Appa, apa yang sebenarnya terjadi kenapa bisa taehyung diculik dan kenapa bisa namjoon masih hidup"

" Yoongi tenanglah dulu biar hyung mu jelaskan mengapa masalah ini bisa terjadi, karena appa juga baru mengetahuinya"

" Maaf appa aku juga baru tau tentang kejadian ini kalau bukan karena anak buah jin yang menelpon tentang ini kita tidak akan tau tentang taehyung menghilang...."

"Dan dari mana hyung tau kalau namjoon masih hidup aku mencari informasinya yoongi"

" Jin  apa yang akan kita lakukan kepada orang itu, appa tidak mau kehilangan orang yang appa sayangi lagi "

" Tenang saja appa aku sudah melacak dimana paman junho berada beri aku waktu, kalu begitu aku akan kembali ke kantor ku"

Sepeninggalan jin ayah dan anak itu masih berdiam diri mereka sadar seharusnya mereka tidak lengah seperti ini. Dan saat itu mereka kembali kerumah mereka untuk memikirkan jalan untuk menemukan Taehyung...



Taehyung side_

Ugh...... Dimana aku kenapa aku terkurung dikamar ini, ugh... kepala ku sangat sakit apa yang terjadi. Bukan nya saat itu aku membantu pak Lee membawakan barang yah terus tiba-tiba ahh aku tidak ingat lagi....

Aku harus keluar dari tempat ini bagaimana pun caranya, tapi bagimana ruangan ini sangat tertutup nahkan jendela pun tidak ada apa yang harus akau lakukan.

Tak lama dari itu terbuka lah pintu keluar satu-satunya dari ruangan itu.

" Apa kau sudah bangun anak ku"

" Kau siapa, aku bukan anak mu paman mungkin kau salah orang"

" Tidak taehyung ini appa apakah kau tidak tau kenapa selama ini mereka selalu membiarkan mu sendiri, karena meraka bukan lah keluarga mu mereka mengambil mu dariku"

" Tidak!!!!  paman bohong aku bukan anak mu tolong lepas kan aku"

" Maaf kalau soal melepaskan mu aku tidak bisa aku tidak akan membiarkan mereka mangambilmu lagi"

" Hiks... ku mohon paman lepaskan aku"





Hahahaha......... liatlah anak mu Kibum, akan aku hancurkan keluargamu dan sampai saat nya tiba kau akan rasakan bagaimana rasanya kehilangan istri dan anak-anakmu, dan akan aku pastikan anak tersayang mu ini habis ditangan ku.

Hejoo-ya lihat lah anak-anak mu ini dari sana bukankah sangat menyedihkan bahkan namjoon bersedia membunuh adik nya sendiri inilah akibat dari kau pergi dari ku hejoo-ya dan terimalah akibat dari pilihan mu........



















































Up lagi nih hehehe jangan lupa baca yg guys 😄😆 dan jangan lupa kasih bintang, coment juga yh hehehe nanti Tae Tae senang 💛🧡😁😊 jangan Lupa follow Akun Aku 😉

Salam manis Kim taehyung 💜💜

Rabu, 1 Maret 2023

Winter Bear | Bts [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang