NETURY baby

1.3K 153 50
                                    

Bah! dari judulnya kalian pasti udah bisa nebak.

jangan lupa dengerin lagu wajibnya Neteyam!

Muak~

◌ ୨ ♡ ୧ ◌

Mereka kini berada di kediaman Sully Family, rumah Jake dan Neytiri untuk berpamitan.

"Hey boy ... Kalian membawa tiga orang gadis, Tsireya sedang hamil. Selalu perhatikan para gadis, ok?" Jake memandangi bergantian kepada tiga putranya. Neteyam, Spider dan Lo'ak.

"Yes sir!" Lo'ak dan Spider menjawab dengan di iringi tawa sedangkan Neteyam hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Bentuk tubuh Neteyam semakin terlihat bagus setelah menikah," puji Neytiri saat menelisik dengan jelas bentuk tubuh anak pertamanya.

"Ya, dia dapatkan nutrisi yang baik dari istrinya" Lo'ak melirik Atury'vi yang berdiri disamping Neteyam dengan senyuman jahilnya.

"Lo'ak!" Tsireya menegur suaminya.

Langsung saja Lo'ak mendapatkan cubitan pada perutnya. Sementara Atury'vi yang dilirik hanya memandang jengkel kearah adik suaminya itu.

"Kapan kita akan pergi?" Tuk nampak sangat bersemangat, ia yang sedari tadi terus bertanya kapan akan berangkat.

"Kau boleh menunggu di dekat Ikran dulu, Tuk" ucap Neytiri dengan senyumannya, wanita yang sudah berumur lanjut itu memeluk putri kecilnya dengan lembut.

Tuk mengangguk lalu beranjak keluar duluan setelah berpelukan dengan Mamanya.

"Dia sangat merindukan Azorx ternyata..." Kiri merotasikan matanya malas.

Lo'ak memandang ke arah perginya Tuk tadi "Dia pasti mau pamer ke Azorx, kalau dia sudah memiliki Ikran sendiri"

Semuanya jadi tertawa mendengar kata-kata Lo'ak yang memang benar adanya. Tuk sudah mempunyai Ikran sendiri, namanya Naki.

Karena tidak ingin membuat Tuk menunggu lama, akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat sekarang juga.

Setelah memeluk Kiri dan Atury'vi, kini Neytiri beralih memeluk Tsireya.

"Jangan banyak melakukan hal yang berat, selalu ingat bahwa kau tidak sendirian lagi sekarang..." bisiknya sambil mengusap bahu Tsireya.

Tsireya mengangguk disela-sela pelukannya "Pasti ma!"

◌ ୨ ♡ ୧ ◌

Mereka telah sampai didesa Awa'atlu pada sore hari, Tonowari dan Ronal sangat senang saat mengetahui bahwa mereka akan mempunyai cucu pertama mereka. Malamnya mereka langsung bersiap-siap untuk menghadiri pernikahan Ao'nung dan Ireveta.

Ireveta adalah calon Tsahik yang akan menggantikan Ronal nantinya, ia gadis cerewet yang berhasil memenangkan hati Ao'nung. Walau sering bertengkar, namun hal itu lah yang menjadi kunci mempererat hubungan mereka hingga kini memutuskan untuk menikah.

"Ku kira Ao'nung akan benar-benar menjadikan Kauri kekasihnya, ternyata tidak" Atury'vi berjinjit guna berbisik ditelinga Neteyam yang berdiri disampingnya.

Ritual pernikahan sudah di mulai dari beberapa saat lalu.

Neteyam tertawa kecil "Memang sulit menentukan pilihan. Apapun itu, Ireveta adalah gadis yang terbaik untuk Ao'nung"

"Benar juga..." Atury'vi mengulum bibirnya sambil mengangguk kecil beberapa kali.

Setelahnya mereka kembali fokus melihat serangkaian ritual pernikahan yang sudah berulangkali mereka lihat. Bahkan mereka sudah mengalaminya, hanya berbeda sedikit.

ILLUSION 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang