34. Kabar Duka

195 42 2
                                    

ShakaGuysKabar duka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shaka
Guys
Kabar duka

Nasya
Apaan?

Shaka
Soal jidan yang dua hari ini enggak masuk

Nino
Kenapa ka?

Kai
Langsung aja kenapa sih
Lama.

Shaka
Jidan ditahan silas

Justin
Ha?

Rafa
Gimana?

Bayu
Apa gua bilang juga ada yang gak beres

Nasya
Apaan sih? Silas siapa?

Eira
Orang2 yang ngikutin gue sama clara waktu itu?

Haksa
Iya ra

Haksa
Bukan cuma jidan yang ditahan
ada yoan juga, mereka berdua dalam bahaya

Rafa
Anjing

Han
Bangsat

Stella
Orang2 gue udah gerak, mansion kan?

Shaka
Iya La, jl. Anggrek no.9, malam ini rencananya kita bakal nyerbu mansion leo, leader silas

Bayu
Gue ikut

Kai
Gue juga

Justin
Gue

Shaka
Enggak.
Kalian cukup tunggu kabar dari kita

Bayu
Gak bisa gitu dong, jidan sama yoan itu temen gue dan gue juga mau ikut andil nyelamatin mereka

Han
Bener apa yang bayu bilang
kita gak bisa diem doang sementara temen kita gak tau keadaannya gimana

Shaka
Oke asal kalian bisa jaga diri

Bayu
Aman👍

Haksa
Oke yu, gue serahin ke lo, gue sama shaka bakal handle genzz, lo kumpulin anak kelas yang bisa, kita ketemu di lokasi

Ana
Clara? lo dirumah kan?
Gue jemput ya, malam ini dirumah gue dulu

Naomi
Gue ikut

Yuna
Gue juga

Eira
Yaudah yang cewek ikut kerumah ana aja, lokasinya gak jauh dari mansion yang shaka sebutin, gue juga pengen tau keadaan jidan














—🍫











Yoandra tak tau jelas sudah seberapa lama ia berada ditempat mengerikan ini sebab tak ada setitik pun celah mentari melesak masuk, perutnya lapar, kepalanya berkunang serta tubuh yang remuk.

Ia dan Jidan disiksa layaknya binatang, tak diberi makan dan dibiarkan mati secara perlahan.

Baru beberapa saat yang lalu ia mendengar lenguhan Jidan yang sempat berkata seolah Shaka sedang berada dihadapannya, menyelamatkan mereka.

Yoandra juga begitu, ia sempat berhalusinasi dengan pandangan mengabur melihat tubuh tinggi seseorang yang dicintainya berdiri tegak memberi senyum semangat yang menyuruhnya untuk bertahan.

Ia menoleh melihat Jidan yang kembali tak sadarkan diri, kemudian mengeraskan rahang saat langkah santai Leo mendekat, pemuda itu menendang perut Yoandra yang bersimpuh sampai membuatnya terseret menabrak meja.

Yoandra berteriak tertahan, sudah tak bisa berucap sebab tenaganya sudah habis, ia rasa hidupnya benar akan berakhir saat ini juga.

Kembali tendangan keras ia rasakan, kali ini mengenai pipinya, ia hanya mampu mengeluarkan erangan sampai tiba-tiba saja sebuah bangku terdorong kencang kenabrak Leo yang sedikit oleng.

Itu Jidan, pemuda itu mengeluarkan sisa tenaganya hanya demi mengalihkan Leo padanya, dan sukses, kini Leo menghampirinya meninggalkan Yoandra yang terkapar tak berdaya.

Tak lama setelah Leo menghampiri Jidan, pintu ruangan didobrak kencang, samar-samar Yoandra melihat sosok tinggi Haksa berjongkok berusaha membuatnya tetap sadar.

"BAJINGAN LO SEMUA!" teriak Haksa kemudian berlari pada keributan disekitar tempat Jidan yang sekarang dikerubungi oleh sebagian anggota Silas.

Yoandra merasa tubuhnya terangkat karena Yoshi dan Justin memapahnya keluar sebelum akhirnya kesadarannya benar-benar hilang.














—🌬
















Chocolate & Cigarette √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang