Makhluk Astral
Sayang"Dih"
Yoandra berjengit kaget sampai terduduk dari posisi rebahannya, ia mengerjap agaknya sedikit merasa ada yang tidak beres dari gadis itu.
Clara mengabari kalau ia sedang mengadakan acara kecil bersama teman-teman sekelasnya termasuk Jidan, Shaka tak lupa juga Haksa.
Yoandra yang seharian ini bosan sampai dikatai duyung oleh ibunya karena tak mau keluar kamar itu pun akhirnya memutuskan untuk pergi mengganggu waktu bersemedi seorang Alaska yang memang sangat menyukai hari libur.
Disebelahnya ada Seno tak lupa Jake juga Jean yang sedari tadi cengar-cengir memandangi ponsel digenggamannya.
Sementara ponsel Yoandra kembali bergetar tanda pesan masuk.
Makhluk Astral
Lagi apa? aku kangen banget
pengen ketemu huhuYoandra
MerindingMakhluk Astral
Kok gitu? beneran loh sayang,
tau gak sih aku tuh gabisa jauh
dari kamuYoandra
Orang gilaYoandra bergidik ngeri sampai reflek melempar ponsel yang untung saja mendarat tepat ditangan kanan Seno yang cekatan segera menangkap.
"Kenapa lu?"
Pemuda tampan dengan julukan kentang sambalado itu mengernyit menaruh ciki yang sedari tadi ia peluk karena tak mau berbagi dengan Jake itu kemudian mengalihkan atensi pada ponsel Yoandra ditangan kanannya.
"Eh, enggak salah nih? kesurupan kali ah gak mungkin cewek macho yang selama ini gua kenal jadi spek menjijikan gini"
Seno kembali melempar ponsel pemuda itu sampai tepat mengenai dahi si pemilik, Yoandra mengumpat tapi kemudian kembali fokus pada ponselnya yang kembali mendapat balasan dari gadisnya.
Makhluk Astral
Sayang, kamu tau terong?Yoandra
Temen lu, bayuMakhluk Astral
Ish bukan, itu lambang cinta kita"ANJING SENO!!!" Yoandra berteriak tak santai sampai membangunkan Alaska yang terlelap nyaman diambal kamarnya. "Ha? Kenapa? Iya ada apa?" tanyanya linglung tapi kemudian kembali menutup matanya melanjutkan tidur.
Sementara tiga pemuda disebelahnya berjengit kaget. "APA BANGSAT APA?!" sahut Seno kesal.
"Liat ini liat!!!!" Yoandra menyodorkan ponselnya kedepan wajah tiga temannya.
"Wih boleh juga, kemajuan nih pake pelet ya lu?" Jake ikut menyahut dengan santainya meraih ciki dipangkuan Seno kemudian membawanya menjauh.
Yoandra maupun Seno tak perduli dengan pemuda berdarah Australia itu, kini tinggalah Jean yang kembali mengalihkan pandangan pada ponselnya.
"Gua balas apa anjir ini serem banget"
"Yang normal-normal aja kenapa sih? balas aja tanyain kenapa terong gitu"
"Oh, gitu ya?" tanyanya yang hanya mendapat tatapan datar dari Seno.
Yoandra
Sumpah kenapa terong sih?Makhluk Astral
Gapapa keren aja ungu💜"Anjir Sen, makin jadi"
"Bener kesurupan kali cewek lu, Yo" kali ini Jean menyahut.
"Iya kali ya? coba gue tanya"
"Si goblok"
Yoandra
Lo kesurupan setan dari mana?
ini serem banget,
mana aku kamuan segalaMakhluk Astral
Enggak kesurupan yoan
ini aku clara, claranya yoandraYoandra
Mau muntah
"Bisa gila gua"
"Lah, bukan nya udah?" Seno beranjak dari duduknya kemudian keluar kamar mencari sesuatu dikulkas rumah Alaska.
"Je liat Je" Yoandra sudah hendak menyodorkan ponselnya saat kembali menerima chat baru namun langsung ditepis oleh Jean yang beranjak menuju sofa.
"Berisik anjir, ganggu lo"
"Bangke emang"
Makhluk Astral
Sayang, cintaku padamu
tak kan lekang oleh waktu
bakal tambah besar terusYoandra
Iya gua juga.Makhluk Astral
Love uYoandra
Too"Kayak bukan cewek gua" gumamnya yang mendapat sahutan dari Seno yang sudah kembali dengan cola ditangannya.
"Emang bukan kali"
"Ya terus siapa jir"
"Bayu kali" kali ini Jake yang menyahut.
"Tapi ini hp Clara"
"Kalo bego jangan dipelihara lah Yo, hp kan gampang dipindah-tangankan bisa jadi emang lagi dipegang Bayu terus diisengin, anak 2a1 spek bagong kan dia doang" ucap Seno yang sialnya entah kenapa ingin sekali Yoandra bantah.
"Nah tuh dengerin"
'Ah sial gua udah baper anjir, kalo bener Bayu gua patahin juga lehernya'
—🍫
Hiya hiya ada yang baper nich😗
Btw nama kontak Clara dihp yoan baru banget dia ganti, jadi kagetnya nambah gara2 dichat makhluk astral😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate & Cigarette √
Novela Juvenil[2A1 Series] "Sebagai pengganti rokok, lo bisa makan coklat" "Tapi lewat bibir lo ..." Ketika si galak dengan coklat favoritnya bertemu si dingin dengan rokok yang selalu tersemat diantara dua jarinya. Selalu cekcok adu bacot bahkan jika si galak su...