𝐻𝑒𝓁𝓁𝑜
"𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐱𝐲 𝐋𝐚𝐝𝐲" Author ganti judul menjadi “𝐓𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐌𝐲 𝐌𝐚𝐧” cuz seperti nya judul yang ini lebih bisa menggambarkan cerita ini. Maaf jika kalian kurang berkenan.
Enjoy this story and happy reading...
* * *
Bianca menarik nafas panjang, kemudian kembali menggerakkan jari nya untuk mengisi semua format yang menjadi tugas hariannya. Semua harus jelas dan tersusun rapi dengan konsep sampai seribu tahun ke depan jika ada yang membaca sistem dan hasil keuangan perusahaan mereka itu akan tetap bisa terbaca sebagaimana mestinya.
Kali ini dia bekerja di ruangan Febi, dikarenakan format yang kali ini dia kerja kan ialah format akhir bulan yang pastinya lebih banyak sehingga tentunya dia butuh bantuan Managernya tersebut. Keduanya sama sibuk nya, diam dan berkutat pada pekerjaan masing-masing walau sesekali ada format yang harus minta persetujuan Febi.
Tok... tok... tok...
"Permisi Nona Febi yang terhormat, maaf mengganggu waktu anda. Saya kesini membawa karyawan baru di divisi kita, untuk perkenalan singkat supaya nantinya bisa bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama" jelas Cleo panjang lebar.
Bianca tadinya tidak bereaksi apapun. Tetap fokus pada pekerjaannya karena memang bukan dirinya yang terpanggil, tapi ketika telinganya mendengar ucapan Karyawan Baru? Seketika dia mendongak.
Apa yang terjadi?
Kenapa tiba-tiba divisi mereka malah merekrut orang baru lagi di situasi Perusahaan yang katanya sudah tidak lama lagi. Tatapan keduanya seketika bertemu, Febi dan Bianca saling tatap seolah bertanya-tanya kenapa ini bisa terjadi.
Namun, sepersekian detik kemudian mereka semakin Speechless lagi ketika yang kini ada dihadapan mereka berdua adalah wanita cantik nan modis yang membuat siapapun yang menatapnya, rasanya ingin menatapnya lagi untuk kedua kalinya.
Wanita cantik, dengan kulit kuning langsat yang tampak sangat cerah dan bersih. Tinggi nya juga semampai dengan bodi menarik dan wajah mempesona. Apalagi bagian mata nya yang berwarna abu-abu dan bibir merah muda yang tampak mencolok. She's Perfect!
Dari semua deskripsi itu pasti sudah bisa di tebak dia bukan orang Indonesia asli.
"Selamat pagi ibu, perkenalkan saya Evanna Valerie. Biasa dipanggil Anna, saya lulusan dari universitas Indonesia jurusan akutansi yang saat ini telah bergabung dengan perusahaan Earlane sebagai anggota perencana keuangan, mohon bimbingan nya Bu,"
Bianca hanya bisa mengangguk, tatapan nya terpesona akan mata gadis itu yang sangat indah berbinar. "Nggak perlu manggil ibu, panggil aja Febi karena sepertinya usia kita nggak beda jauh, dan ini sekretaris pribadi saya Bianca Zoland. Semoga bisa bekerja sama dengan baik yah, selamat bergabung" balas Febi ramah.
Merasa namanya ikut terpanggil Bianca dengan sigap ikut berdiri, dan menyalami karyawan baru itu. "Kalau begitu kami permisi nona Febi yang terhormat,"
"Apaansi Cleo,"
Pria itu hanya terkekeh-kekeh,"Eh nanti makan siang bareng yah. " lanjut Febi, Pria itu yang membawa karyawan baru itu ke ruangannya jelas dia tau mengapa tiba-tiba ada karyawan baru di perusahaan mereka.
Cleo menatapnya kembali sekilas lalu mengangguk dan memberi jempol pertanda setuju.
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
That's My Man |Hiatus|🙏
RomanceBEBERAPA BAGIAN CERITA DI PRIVATE, HARAP FOLLOW SEBELUM BACA ! ! ! ON GOING! ! ! ! 21+ KEKERASAN DAN ADEGAN DEWASA CONTENT ADULT! ! ! . . . "𝐌𝐲 𝐬𝐞𝐱𝐲 𝐋𝐚𝐝𝐲" Author ganti judul menjadi "𝐓𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐌𝐲 𝐌𝐚𝐧" cuz seperti nya judul yang ini...