Baru apa baru? 🛂
Happy reading bebz
Terlihat di mansion besar sedang ada bapak dan anak yang lagi bersenandung menyirami tanaman yang sangat indah. Yang nyiramin juga tampan dan cantik 🥴
"Daddy! Juwi sudah selesai menyilami nyaa" Ucap sang anak. Ini Tzuyu Lee anak satu satunya dari bapak Lee Donghyuck. Panggil aja nih anak Juwi / Cuwi.
"Tanaman nya indah banget dad! Pasti omma bangga sama Juwi sudah melawatnya dengan baik" Ucap sang anak lagi. Sang daddy hanya mengangguk pelan mendengar nya.
"Jangan bermain air Tzuyu Lee" Ucap sang Daddy. Oke, panggil Haechan aja. Haechan menatap Tzuyu dengan datar. Tzuyu yang tadinya asik bermain air menjadi berhenti dan menatap Haechan takut.
"Baik daddy" Ucap Tzuyu meletakkan selang air lalu mematikan air nya. Haechan hanya terkekeh pelan lalu menggendong Tzuyu.
"Anak daddy yang cantik ini ingin makan apa?" Ucap Haechan sambil merapihkan rambut Tzuyu. Tzuyu membuat gerakan seolah sedang berpikir.
"Juwi ingin makan sup buatan omma!" Ucap Tzuyu dengan antusias nya. Haechan tersenyum kecil melihat tingkah anaknya ini.
"Baiklah, ayok kita berangkat ke rumah omma!" Ucap Haechan menurunkan Tzuyu lalu mengambil jaket Tzuyu yang berada di sofa.
"Let's gouu~" Seru Tzuyu. Haechan menggandeng Tzuyu masuk ke dalam mobil lalu langsung menuju ke rumah orang tuanya.
Sesampainya mereka disana.
"Omma! Juwi hadiww" Ucap Tzuyu sambil memencet bel rumah omma nya. Haechan terkekeh gemas melihat nya. Tzuyu dengan tangan kecilnya terus memencet bel hingga akhirnya sang omma keluar.
"Hallo Juwi sayang!" Ucap sang omma ketika baru saja keluar rumah. Langsung di gendongan nya Juwi dan di ciumin seluruh wajahnya.
"Bun, ayah kemana?" Ucap Haechan melihat lihat sekeliling rumahnya. Bundanya Haechan mengangkat bahunya tak tahu.
"Gak tau bang, ini bunda juga lagi nyari" Ucap sang bunda lalu mengajak Tzuyu dan Haechan masuk. Haechan hanya mengangguk pelan mendengar nya.
"TAEYONG!" Teriak sang bunda memanggil nama suami nya. Oke, ibunda Jaehyun dan yang terhormat bapak Lee Taeyong.
"Apa bunda" Ucap Taeyong menghampiri istri gembulnya ini. Haechan hanya memutar bola matanya malas. Tzuyu yang masih di gendongan Jaehyun hanya tertawa melihatnya.
"Ayah abis ngajak Jeno dan Rosé main bun" Ucap Taeyong. Jaehyun yang mendengarnya hanya mengangguk malas. Suaminya kalau pergi kagak bilang bilang, panik juga dia Rosé sama Jeno gak ada di kamar tadi.
Fyi, Rosé adeknya Haechan yang masih sd, Jeno adeknya Haechan yang masih 1 tahun :)
"Juwi turun dulu ya? Omma mau gendong dedek Jeno dulu. Juwi main sama kakak Rosé okei?" Ucap Jaehyun menurunkan Tzuyu dari gendongan nya. Tzuyu mengangguk lalu menyusul Rosé yang sudah duluan ke kamarnya.
"Hadeh, harusnya Rosé anak bontot, kenapa nambah lagi ya Tuhan? Gue udah punya anak, masih aja punya bayi nih nenek" Batin Haechan. Harus nya Haechan anak tunggal! Tapi tiba-tiba boom, muncul Rosé. Seharusnya Rosé anak bontot! Boom, setahun yang lalu muncul si Jeno.
"Oh iya, apa tujuan kamu ke rumah bunda chan?" Ucap Jaehyun. Haechan tersadar bahwa tujuan nya kesini buat ngutang. Bercanda, buat makan sup buatan bundanya.
"Oh, Juwi minta makan masakan bunda, katanya dia kangen" Ucap Haechan sambil mengambil alih Jeno dari gendongan Jaehyun.
"Nono kok makin gede?" Ucap Haechan ketika menggendong sang adik sudah lebih berat daripada sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY AND MOMMY ? [ HyuckMark ]
Teen FictionDISCLAIMER ! ! THIS HYUCKMARK, DON'T MARKHYUCK PLEASE ! Haechan itu duda, punya anak satu perempuan. Cantik bangett ⚠️Bxb area! Homophobic? don't read this!⚠️ ! Crackpair ! Bahasa campuran ! Homo, bxb, boyslove ! Gak suka Haechan seme? out. HyuckMar...