Ini Triple nya yeayy! Otak aku udah berjalan dengan baik, alurnya akhirnya bisa nyambung ya walaupun dikit 😔😔
Happy reading!
Kemudian hari. Mark akhirnya bisa pulang dengan tenang tanpa hambatan dan rengekan dari Tzuyu. Akan tetapi, Mark tidak tahu saja kalau sekarang Tzuyu sedang menangis meminta untuk ketemu Mark lagi.
"Tidak bisa Juwi !" Ucap Haechan menatap Tzuyu malas. Tzuyu menatap Haechan memelas dan siap untuk menangis lagi. Haechan hanya pasrah mendengar kan Tzuyu yang merengek dan menangis meminta bertemu Mark.
"Hiks, daddy tidak sayang dengan Juwi lagi ! Juwi hanya ingin beltemu mommy hiks" Rengek Tzuyu. Haechan hendak membentak Tzuyu tetapi dia ingat akan perkataan Mark yang melarang nya untuk membentak anak kesayangan Mark ini.
Haechan memanggil bi Gita untuk menenangkan Tzuyu. Bi Gita menggelengkan kepalanya tidak bisa karena bi Gita tau, Tzuyu hanya akan diam ketika di diamkan oleh Mark.
"Gak papa bi, tenangkan sebaik mungkin" Ucap Haechan. Bi Gita akhirnya mengangguk lalu menggendong Tzuyu. Tzuyu memberontak dan menangis nya tambah kencang.
'Minhyung Minhyung, ternyata kau masih hidup'
Haechan tersenyum miring sambil melihat foto dan biodata seseorang dari laptop nya. Haechan kembali mencari informasi terkait seseorang ini lebih dalam lagi. Sebab. . . Dia adalah target.
DAM.
Sementara itu di tempat Mark.
Mark sedang berkumpul dengan keluarga nya. Ada mama, papa, dan kedua adiknya. Adiknya ini ada yang seusia adiknya Haechan. Anak terakhir juga lagi.
"YAK JAEMIN! JANGAN MEMAKAN KERTAS!" Teriak Mark ketika adik terakhirnya yang bernama Jaemin ini memakan kertas yang berada di depannya. Nah ini dia adiknya Mark yang seusia dengan adiknya Haechan.
"Jaemin nakal! Kakak tidak suka Jaemin!" Ucap sang anak kedua. Ini adiknya Mark yang pertama. Adiknya yang pertama terpaut 8 tahun dengan Mark.
"Winter, tolong jagain Jaemin sebentar, abang mau panggil mama" Ucap Mark kepada Winter atau bernama asli Minjeong si adik pertama Mark.
"Winter lagi winter lagi ! Hei bang Mark! Walaupun aku lahir di musim salju, tapi namaku tetap Minjeong!" Ucap Winter. Ayok buat Winter kesal dengan nama panggilan nya ini. Ini semua usulan dari sang mama karena Minjeong lahir tepat di musim salju dan juga kulit putih nan bersih nya seperti salju.
"Jaeminie, nanti panggil aku kakak Minjeong okay? Jangan seperti bang Mark dan mama yang memanggil kakak dengan sebutan Winter!" Ucap Winter. Jaemin hanya tertawa kecil melihat tingkah sang kakak yang sangat kesal sepertinya.
"kka ntel~" Ucap Jaemin menepuk-nepuk tangannya. Winter melotot hebat dan menatap Jaemin tak percaya. The first word adik nya woii!
"EH ASTAGA! BANG MARK BANG MARK! KATA PERTAMA JAEMIN KAK WINTER BANG!" Teriak Winter dengan antusias nya. Senang sekali namanya yang pertama menjadi kata pertama adiknya! Ya walaupun 'Winter' lagi. Tapi tak apa! Dia jadi suka nama Winter sekarang omoo.
"Berisik Win!" Ucap sang mama. Winter membungkam mulutnya lalu tersenyum tipis. Aduh senang banget pokoknya mah! Wajib Winter pamerin ke temen-temen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY AND MOMMY ? [ HyuckMark ]
Teen FictionDISCLAIMER ! ! THIS HYUCKMARK, DON'T MARKHYUCK PLEASE ! Haechan itu duda, punya anak satu perempuan. Cantik bangett ⚠️Bxb area! Homophobic? don't read this!⚠️ ! Crackpair ! Bahasa campuran ! Homo, bxb, boyslove ! Gak suka Haechan seme? out. HyuckMar...