DAM ? : 10 (SPECIAL HC DAY)

2.4K 203 15
                                    

Daddy Haechan ultah!!

Happy reading!



















Hari ini adalah hari dimana seorang Lee Haechan berbahagia. Ya, walaupun orangnya kagak ada rasa bahagianya tuh. Haechan malah terlihat sibuk dengan pekerjaannya itu. Jaehyun yang geram anaknya sibuk terus hanya bisa menghela nafasnya sabar sambil menyiapkan rencana yang telah dia buat bersama Mark.

Oh, keluarga Mark dan Jaehyun juga sudah saling kenal ternyata, jadi mereka ikut membantu untuk menjalankan rencana ini. Semua tengah sibuk menyiapkan surprise untuk Haechan di rumah Jaehyun.

"Jadi nanti Mark gini.." Ucap Jaehyun kepada Mark. Mark mendengarkan nya dengan seksama rencana tambahan dari Jaehyun ini. Mark mengangguk pelan kala Jaehyun sudah selesai memberitahu rencana tambahan mereka.

"Johnny!" Seru Jaehyun saat seseorang bernama Johnny itu menghampirinya. Siapa dia? Jelas, mamanya Mark. Sudah tahu bukan siapa papa nya? Yap, Ten.

Jaehyun dan Johnny mengobrol ala-ala ibu-ibu sosialita ini. Mark yang tidak terlalu paham mengundurkan diri dan memilih bermain dengan Tzuyu. Anak itu di titipkan kepada Jaehyun oleh Haechan. Tzuyu sih senang-senang aja ya, soalnya dia bisa ketemu mommy nya setiap saat, kalau Mark nya.. capek guys, soalnya kadang Tzuyu kelakuan nya di luar nalar, ntah itu minta susu terus menerus, meminta adik tiba-tiba, meminta Mark mencium Haechan ketika menjemput Tzuyu nanti, dan lain-lain nya yang di luar nalar.

"Mommy! Mommy nda lupa kan hali ini hali apa?" Ucap Tzuyu menatap binar ke arah Mark. Mark yang mendengarnya tersenyum licik lalu memasang pose berfikir. Sekali-kali menjahili Tzuyu tidak apa kan?

"Apa ya, mommy lupa deh" Ucap Mark masih dengan pose berfikir nya. Tzuyu yang memang dasarnya bocah kematian memandang Mark lekat sampai-sampai Mark di buat gugup. Waduh, aura-aura bokem nya Tzuyu nih.

"Mommy bohong, Juwi tau loh mommy sedang belbohong" Ucap Tzuyu memasang muka cemberut nya. Mark tertawa melihat itu lalu memeluk Tzuyu. Keturunan siapa sih, gemes amat deh. Jadi pengen Mark jadiin anak kandungnya.

"Mommy tidak lupa kok sayang, hari ini hari ulang tahun daddy kan?" Ucap Mark merapihkan rambut Tzuyu lalu menatap Tzuyu. Tzuyu mengangguk antusias. Tzuyu berpindah duduknya menjadi di pangkuan sang mommy lalu menatap nya binar.

"Nanti ada sulplise kan mommy?" Ucap Tzuyu. Mark menganggukkan kepalanya lalu membisikkan Tzuyu sesuatu. Tzuyu yang mendengar bisikkan Mark mengangguk semangat.

Mereka berdua pun jalan ke arah dapur untuk membuat sesuatu. Jangan lupa, di bantu oleh bunda Jae dan mama Jo. Oh ya, adik-adiknya Haechan sedang di bawa main oleh Winter di taman komplek, jadi tidak terlalu berisik dan ribet. Kalau Tzuyu sih tidak mau ikut, alasannya karena tidak ada mommy nya. Benar-benar sudah nempel betul sama Mark si Tzuyu ini.

DAM.

Malam hari telah tiba. Semua tengah menyiapkan surprise untuk Haechan. Mark hanya menatap semua yang sedang menyiapkan makanan, dirinya sedang di recoki Tzuyu soalnya. Di recoki apa? Tentu, Tzuyu meminta menyusu lagi kepadanya.

"Sudah selesai semua! Waktu juga sudah menunjukkan pukul Haechan pulang bekerja! Mark, bersiaplah" Ucap Jaehyun. Mark yang sedang melamun tersadar lalu mengangguk. Mark menatap ke arah Tzuyu, Tzuyu yang mengerti tersenyum kecil lalu melepas hisapannya. Mark tersenyum gemas lalu mengacak-acak rambut pirang Tzuyu.

"Juwi bantu mommy ya?" Ucap Mark. Tzuyu mengangguk semangat. Mark dan Tzuyu pun menyiapkan rencana mereka. Mark dengan drama air matanya dan Tzuyu dengan drama hilang nya. Bukan kah ini akan terlihat seru? Tentu saja.

Semua telah siap, akhirnya yang di tunggu datang juga. Haechan telah kembali ke rumah. Mark menghela nafasnya lalu keluar menghampiri Haechan yang terlihat bingung akan keadaan rumah nya yang begitu sepi dan gelap.

"Haechan hyung! Juwi.. Juwi menghilang!" Ucap Mark dengan isak tangisnya. Haechan yang melihatnya melotot hebat lalu memegang bahu Mark tak percaya.

"Anak saya kemana Mark?! Kemana bunda juga kemana Mark?!" Ucap Haechan panik. Mark menggelengkan kepalanya sambil terus menangis sampai sesegukkan. Haechan yang melihatnya tak tega dan langsung memeluk Mark erat.

"Juwi.. hyung" Ucap Mark terus terisak. Haechan menganggukkan kepalanya sambil terus mengelus rambut halus milik Mark. Haechan panik, tapi dia tidak tega dengan Mark.

"Kita ke dalam dulu ya Mark, kamu tenang dulu, nanti kita cari sama-sama" Ucap Haechan yang tiba-tiba saja menggendong Mark ala bridal style. Mark kaget, tidak expect kalau Haechan bakal bertindak seperti ini.

Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah. Mark yang melihat Jaehyun bersembunyi di balik pintu dekat saklar lampu mengisyaratkan Jaehyun agar menyalakan lampu nya nanti saja. Jaehyun yang bersembunyi mengancungkan jempol nya kepada Mark. Haechan dan Mark sampai di ruang tamu. Sangat gelap gulita, Haechan tidak bisa menemukan sofa dimana. Mark yang di gendongan Haechan kembali mengisyaratkan Jaehyun.

Lampu menyala, Haechan yang sedang panik-paniknya melongo ketika melihat lampu menyala dan semua orang berkumpul di sana. Ada sang ayah yang membawa kue, Tzuyu yang memegang suatu hadiah. Semua nya bernyanyi lagu selamat ulang tahun untuk Haechan. Mark yang masih di gendongan Haechan menatap Haechan yang juga menatap nya. Mark tersenyum manis lalu memeluk leher Haechan.

"Selamat ulang tahun, Haechan hyung" Ucap Mark. Haechan yang mendengar dan melihatnya tersenyum lalu tanpa sengaja mencium punggung Mark.

"Ekhm, kue nya ini gimana ya?" Ucap Taeyong. Haechan dan Mark tertawa melihat kelakuan Taeyong. Haechan menurunkan Mark lalu mengepalkan tangannya dan meniup lilin setelahnya. Semua yang berada di sana bertepuk tangan bersama.

"Daddy! Ini buat daddy" Ucap Tzuyu memberikan suatu hadiah yang dia pegang. Haechan mengambilnya lalu menggendong Tzuyu dan mencium kedua pipi Tzuyu.

"Mari foto bersama!" Seru Jaehyun mengeluarkan kamera yang baru saja dirinya beli. Haechan memegang kue nya dan menggendong Tzuyu.

Semua foto bersama Haechan. Dan ini lah foto yang paling Tzuyu suka. Dimana foto itu, dirinya di gendong oleh sang daddy yang sedang memegang kue lalu di samping ada Mark yang menyenderkan kepalanya di bahu Haechan. Oh! Ada lagi, dimana, Tzuyu yang berdiri di tengah tengah daddy dan mommy nya. Haechan yang memeluk pinggang Mark lalu ada Tzuyu di tengah mereka. Indah sekali.. apakah di ulang tahun Tzuyu nanti ada juga seperti ini? Semoga saja.





































To Be Continued


Yeayy! Happy Birthday daddy Haechan nya Juwi and Mark!! Best wishes for daddy Haechan 💝💝

Happy daddy Haechan day's 💚

Voment janlup 💕

DADDY AND MOMMY ? [ HyuckMark ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang