Jadi lebih semangat nihh, sekali lagi terima kasih bintang nya <3 💐💚
Happy reading!
Mark sekarang sedang berkumpul di markas bersama geng nya. Mereka sedang membahas siapa yang akan turun malam ini melawan rival mereka. Hadiahnya lumayan banyak untuk mereka membeli barang motor balap mereka.
"Biar gue yang turun" Ucap Mark menaikkan kedua alisnya. Para anggota bertepuk tangan meriah mendengar nya. Mark tersenyum licik saat melihat di luar rival mereka sudah berkumpul.
"Gas aja bos!" Ucap salah satu dari mereka. Kita sebut saja dia Hendery. Mark berdiri dari kursi nya lalu langsung keluar dari markas yang di ikuti oleh anggota nya.
Di luar markas, sudah ada geng lawan yang sudah siap melawan geng nya Mark. Anggota lawan cukup memiliki badan kekar di banding geng nya Mark. Tetapi, walaupun begitu, geng nya Mark terus menang melawan mereka.
"Yo Bangchan!" Ucap Mark menepuk bahu seseorang yang bernama Bangchan itu. Bangchan menoyor kepala Mark lalu mereka tertawa bersama. Rival apa rival dek.
"Yakin lawan gue Mark?" Ucap Bangchan mengangkat kedua alisnya. Mark tertawa pelan lalu mengangguk. Gak takut dia, walaupun nih orang satu badannya gede.
"Langsung ke area balapan" Ucap Bangchan kepada anggota anggota nya. Anggota Bangchan mengacungkan jari jempolnya kepada Bangchan. Bangchan menatap Mark lalu menghempaskan tubuh Mark. Mark yang terhempas, terhuyung ke belakang dan sedikit oleng.
"Sampai ketemu di area, Mark Lee ? Chaiya hahaha" Ucap Bangchan dengan tawanya. Bangchan menaiki motor balapnya lalu memakai helmnya dan langsung pergi ke area balap.
"Bangsat, marga asli gua" Ucap Mark mengepalkan kedua tangannya. Mark langsung menyuruh para anggota nya ke area balap.
Mark dengan cool nya memakai jaket mahalnya, memakai helm lalu langsung tancap gas ke area balap. Tetapi, tanpa Mark sadari, ada seseorang yang dari tadi melihat nya.
"Oh, anak geng ternyata" Ucap ? Secret people. Seseorang itu melanjutkan perjalanan nya setelah melihat Mark serta geng nya.
DAM.
Sesampainya di area balapan. Tanpa turun dari motor, Bangchan dan Mark segera masuk ke jalur start. Step pertama mereka mengegas motor mereka agar lebih cepat melaju nanti. Setelah melakukan step by step mereka akhirnya mulai bersiap siap.
Wanita berpakaian minim berjalan ke tengah tengah sambil membawa bendera. Wanita itu melihat Mark dan Bangchan yang sudah bersiap untuk melaju. Wanita itu mengibarkan bendera nya lalu menghitung mundur.
3
2
1
GO!
Wanita itu segera menepi ketika dirinya sudah mengatakan "Go". Mark dan Bangchan langsung melajukan motor mereka sekencang kencangnya.
Bangchan yang tertinggal jauh oleh Mark manambahkan kecepatan motornya agar bisa menyusul Mark. Mark yang tidak sadar tetap santai melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
Saat sedang asik asiknya. Mark melihat ada mobil hitam terparkir di pinggiran. Mark melihat jendela mobil itu, ada seseorang sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY AND MOMMY ? [ HyuckMark ]
Teen FictionDISCLAIMER ! ! THIS HYUCKMARK, DON'T MARKHYUCK PLEASE ! Haechan itu duda, punya anak satu perempuan. Cantik bangett ⚠️Bxb area! Homophobic? don't read this!⚠️ ! Crackpair ! Bahasa campuran ! Homo, bxb, boyslove ! Gak suka Haechan seme? out. HyuckMar...