Thank you vote nya sayang kuu 💝
Happy reading!
Mark kini sedang bermain bersama Tzuyu di ruang tamu. Tzuyu sangat asik bermain dengan boneka pemberian Mark itu. Ya, boneka punya ponakan nya Mark yang tertinggal, lumayan ada 3 boneka tertinggal.
"Mommy! Juwi ingin biskuit ituu" Ucap Tzuyu menunjuk biskuit yang berada di meja televisi. Mark melihat biskuit yang di tunjuk Tzuyu lalu mengambil nya.
"Biskuit!" Seru Tzuyu mengambil biskuit itu dari tangan Mark dan langsung membuka nya. Tzuyu terpanah akan rasa dan tekstur biskuit saat dia memakannya.
"Enak dan lembuttt, Juwi suka banget. Mommy yang buat?" Ucap Tzuyu menatap Mark. Mark terkekeh kecil lalu mengambil satu biskuit dan memakannya. Benar, enak dan lembut.
"Hahaha, iya Juwi" Ucap Mark sambil mengelus rambut pirang Tzuyu. Mata Tzuyu berbinar binar mendengar nya, Tzuyu belum pernah makan biskuit seenak itu. Semahal-mahalnya biskuit yang Tzuyu beli dengan daddynya, tidak ada yang sebanding dengan biskuit enak ini.
"This nice and sweet mom! I like it~" Ucap Tzuyu sambil memeluk Mark. Mark sangat tidak menyangka, ternyata ada yang suka biskuit buatan dia yang iseng iseng buat.
"Terima kasih sayang" Ucap Mark. Tzuyu pun lanjut bermain boneka sambil memakan biskuit itu. Oke, biskuit buatan Mark berada di list pertama makanan favorit Tzuyu.
Tok tok tok~
Terdengar suara pintu rumah Mark yang di ketuk seseorang. Mark yang mendengarnya langsung berdiri lalu berjalan menuju pintu. Ia membuka pintu rumahnya perlahan.
"Mark?" Ucap seseorang yang bertamu itu. Mark meliriknya sinis lalu mempersilakan orang itu masuk. Siapakah orang itu? Ntah, aku pun tak tauu~
"Duduk saja Ren" Ucap Mark. Ren? Ya, orang itu bernama Huang Renjun, sahabat sejati nya Mark yang sangat kiyowo. Renjun pun duduk di sofa ruang tamu.
"MOMMYY, JUWI INGIN MANDII, INI SUDAH SOLEE" Teriak Tzuyu menghampiri Mark yang hendak duduk bersama Renjun. Renjun kaget dengan Tzuyu, Mark menepuk dahinya lupa akan keberadaan Tzuyu.
Mark menghampiri Tzuyu yang ikut kaget, Mark duduk menyetarakan tinggi nya dengan Tzuyu.
"Ya sudah Juwi mandi saja oke? Kamar mandi nya di kamar mommy saja yaa" Ucap Mark lalu menggendong Tzuyu. Renjun yang masih kaget berdehem cukup keras.
"Akh Renjun, gue mandiin dia dulu ya. Nanti gue jelasin" Ucap Mark yang langsung pergi ke kamarnya dan memandikan Tzuyu.
Selesai memandikan Tzuyu, Mark menyiapkan baju untuk Tzuyu. Darimana baju itu Mark dapatkan? Tentu saja ponakan nya lagi. Ponakan Mark beberapa hari yang lalu menginap di rumahnya.
"Anak manis mommy sudah cantik sekali" Ucap Mark seraya menguncir rambut Tzuyu dengan model kepang dua. Di pakaikan nya krim khusus anak-anak dan parfum strawberry milik Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY AND MOMMY ? [ HyuckMark ]
Ficção AdolescenteDISCLAIMER ! ! THIS HYUCKMARK, DON'T MARKHYUCK PLEASE ! Haechan itu duda, punya anak satu perempuan. Cantik bangett ⚠️Bxb area! Homophobic? don't read this!⚠️ ! Crackpair ! Bahasa campuran ! Homo, bxb, boyslove ! Gak suka Haechan seme? out. HyuckMar...