Happy reading!
Mark kini melihat pemandangan yang sangat indah. Dimana, Tzuyu yang sedang tertawa bersama Winter karena berhasil menjahili Jaemin yang sedang bermain dengan mobil-mobil mainan nya.
Winter yang gemas dengan Tzuyu mengangkat Tzuyu ke pangkuan nya lalu mengecup kedua pipi Tzuyu. Jaemin yang melihat kakaknya mencium orang lain melempar sang kakak dengan biskuit di tangannya.
"Jaeminie! Hahaha, lihat kak Juwi" Ucap Winter mengusak mengusak rambut Tzuyu hingga acak-acakan. Jaemin yang melihat nya tertawa. Tzuyu yang mau marah tak jadi karena melihat tawa bahagia dari Jaemin.
Mark ikut tertawa kecil melihat nya. Tzuyu anaknya mudah berbaur akhir-akhir ini. Awalnya Tzuyu susah sekali berbaur dengan siapa saja, tapi sejak bertemu dengan Mark, dirinya menjadi anak yang sangat extrovert. Bukan kah Mark membawa perubahan yang sangat baik kepada Tzuyu?
'Anak baik, harus seperti ini terus ya' Batin Mark. Mark tersenyum kecil melihat Tzuyu yang sedang menakut-nakuti Winter lalu tertawa bersama. Dunia jangan sampai kejam dengan anak baik seperti Tzuyu.
"Mommy! Lihat kak Wintel! Lambut nya sangat jelek, ayok kita menguncil lambut" Ucap Tzuyu berlari ke arah Mark lalu menarik-narik tangan Mark. Mark tertawa mendengar Tzuyu dan melihat wajah masam Winter.
"Baiklah! Mari kita membenarkan rambut kalian berdua" Ucap Mark berdiri duduknya lalu mengambil beberapa kunciran rambut pita milik Winter. Tak lupa, Mark mengambil sisir rambut untuk menyisir rambut Tzuyu dan Winter yang sudah acak-acakan.
"Jaeminie nanti abang ikat rambut nya menjadi apel hair" Ucap Mark mencubit gemas pipi gembul Jaemin. Mark pun mulai mengikat rambut Tzuyu dan Winter secara bergantian. Setelah selesai, Mark menatap keduanya gemas.
Mark tersenyum kecil melihat mereka berdua. Dua gadis cantik kesayangannya ini sangatlah menggemaskan. Mark mengambil handphonenya lalu memotret keduanya.
"Lucu sekali kalian" Ucap Mark mencubit pelan pipi Winter dan Tzuyu. Winter dan Tzuyu saling pandang lalu tersenyum manis bersama. Mark apa tidak meleyot ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY AND MOMMY ? [ HyuckMark ]
Teen FictionDISCLAIMER ! ! THIS HYUCKMARK, DON'T MARKHYUCK PLEASE ! Haechan itu duda, punya anak satu perempuan. Cantik bangett ⚠️Bxb area! Homophobic? don't read this!⚠️ ! Crackpair ! Bahasa campuran ! Homo, bxb, boyslove ! Gak suka Haechan seme? out. HyuckMar...