Bagian 3 : [Pria Misterius]

330 9 0
                                    

Pagi Hari Karina bangun Jam 06.00. Kali ini dia harus keluar untuk membeli bahan-bahan makanan.

Karina pergi menaiki ojek.

Saat sudah sampai di pasar Karina membeli ikan, sayur-sayuran, daging dan bumbu-bumbu lainnya kemudian mengecek hpnya.

'kira-kira jam berapa' Ucap dalam hati Karina, dan mengecek jam di hpnya.

Jam 06.38

"Aku harus pulang cepat mau gimana pun, Aku kalau mau pergi selalu lama persiapannya" Ucap Karina yang ingin cepat-cepat pulang.

Karina sedang menunggu ojek.

Tetapi..., Ada Pria lain yang mendekati Karina dan menggoda nya.

"Hei... Nona Manis" Ucap Pria itu, kemudian ingin menyentuh Karina. Tapi untung Karina menghindari tangan Pria itu dan berkata

"Apasih, datang-datang ke sini" Ucap Karina dengan perasaan jengkel kepada Pria itu.

"Kita pernah bertemu loh" Ucap Pria itu.

"Apasih, sok asik kita aja gak pernah kenalan, dasar! Sok kenal, sok akrap, sok ganteng lagi ew, kalo lu kenal gw coba sebut nama gw, atau nama Mama gw" Ucap Karina dengan memastikan Pria atau orang gila itu.

"Nama Mamamu Cha Eunwookan?" Ucap Pria atau paling sering di sebut dengan orang gila.

"SOK TAU HUUUU SOK TAU!, gak usah sok kenal sok ganteng depan muka gue, Lo itu orang gila gak pantes Deket sama gue, Lo itu udah autis, dan kerasukan monyet lagi, mana muka lu mirip monyet campuran babi!" Ucap Karina

"Dasar muka mirip monyet campuran babi campuran anjing campuran serigala berbulu ketek!!!." Karina berkata lagi kepada orang gila itu

"gimana mo ingat sih, udah lama banget, yuk ke rumah ku" Ucap orang gila itu membuat Karina tambah jengkel kepada orang gila itu. Kemudian Karina melirik kemana ia harus lari untuk menghindari dari orang gila itu.

Pria itu pun menyentuh pundak Karina, kemudian di balas dengan Karina
"IH, Paan sih! Jangan sentuh gw!!!, DASAR AUTIS!!!"
Orang gila itu mengabaikan perkataan Karina, dan menyentuh nya kembali.

"Dasar muka mirip monyet campuran babi campuran anjing campuran serigala berbulu ketek!!!.IH!, LU SIAPA SIH!!!, " Ucap Karina dengan sangat marah, dan kemudian...

BUGH!
BUGH!
BUGH!

Datang seorang Pria Misterius memakai Helm, yang memukuli orang gila itu.

"Mau apa Lo sama cewek gw, HAH?!" Ucap Pria Misterius itu yang membuat Karina terheran-heran.

'Dia seperti berpura-pura sebagai pacarku untuk melindungi ku' Ucap dalam hati Karina.
Kemudian orang gila itu pun kabur dari mereka berdua.

Setelah nya Pria Misterius itu, Membuka Helmnya.
Pria itu juga Tampan, ia adalah seorang pembalap motor, hanya saja ia harus memakai helm terus karena banyak cewek yang selalu mendekati nya.

Tetapi kali ini Pria itu membuka helmnya hanya untuk Karina.

Pria Misterius itu bernama Choizan.

Pria Misterius itu bernama Choizan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate About Love [Jeno x Karina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang