Suatu hari ayahku memotong pohon kelapa di dekat TPU yang menghalangi kendaraan bila hendak lewat. Lagi pula sekarang sering ada angin besar takut roboh menimpa rumah. Dan pohon misterius itu punya cerita yang menakutkan. Yaitu, setiap pasangan remaja yang berteduh dibawahnya, pasti ingin melakukan mesum atau sanggama sehingga berujung ditangkap warga. Pohon kelapa itu dianggap keramat dan itu sangat tidak disukai ayahku karena warga jadi musryk. Malam harinya ibuku bermimpi kedatangan tamu seorang laki2 tinggi besar dengan kepala botak menyerupai kemaluan. Ibuku ketakutan bercampur geli melihat tamu yang berujud kemaluan laki2.
"Kelak aku akan jadi anakmu" kata makhluk itu. Itu cerita ibuku yang sudah terlupakan.
Parenting adalah sangat penting di dalam keluarga yang ada anak kecilnya. Seperti pendampingan untuk menonton film atau down load di ponsel, jangan sampai anak asuh yang masih kecil menonton film atau pertunjukan yang tidak pantas. Karena anak usia dini sangat berbahaya jika dibiarkan menonton atau melakukan hal- hal yang tidak pantas seperti ajaran teroris, membunuh orang lain, atau perkosaan. Jiwa anak masih labil dan emosi mudah bangkit bila peka. Orang tua harus memberi tahu apa saja yang boleh ditonton atau dilakukan anak agar kelak selamat dari musibah atau jerat hukum.
Awalnya ibuku yang suka mendampingi kakak Perempuanku bila sedang nonton you- tube atau aplikasi video. Karena tak jarang app video muncul iklan sex yang mengajak kita untuk ikut nonton iklan pornografi. Tapi kemudian ibuku juga mendekati aku yang masih usia 11 tahun. Aku tumbuh bongsor tidak normal dengan tinggi 170 di usia 11 tahun. Ibuku terkejut ketika melihat bagian bawah tubuhku tampak kolorku mencetak buah pisang Ambon yang panjang. Ibuku awalnya hanya memastikan kalau kolorku tidak kemasukan timun hingga ia meraba dan menarik.
"Aaaacck" jeritku sakit.
"Ibu kira kamu menyimpan timun di dalam celana" kata ibuku sambil tersenyum.
Ibuku ternyata senang meraba dan mengelus milikku yang sangat besar itu saat ikut menonton film Hulk.
Saat bangun pagi, kakak Perempuanku sudah mandi sengaja tidak buruan pakai celana menggoda aku.
"Wiiih Superman baru bangun." kata kakakku. Normal saja kalau aku tertarik melihat dada kakak yang mulai merekah sebesar mangga. Milikku langsung tegang dan membuat kakakku tertawa melihatnya mekar.
Hari- hari yang membuatku sangat senang adalah bila aku ditunjuk guru olah raga untuk main volly ikut team SMP.
Demikianlah sepenggal kalimat dari novel yang akan saya lanjutkan. Kisah tentang takdir seorang anak yang jadi super lebih dari yang lain. Cerita ini murni khayalan saya, dan bukan memplagiat cerita orang.
Bila ada kesamaan nama lokasi dan tokoh adalah kebetulan semata.
Vote dan komentar sangat membantu saya menulis cerita lebih seru.
Hormat saya,
Darsono AD/author.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUTUKAN BIRAHI
Teen FictionCERITA DEWASA. AWAS, ANAK UMUR DIBAWAH 20 DILARANG BACA KARENA NOVER BERKONTEN DEWASA.