04

46 4 0
                                    

Beberapa kilometer dari tempat alvida dan krieg bertarung.di tengah laut,kapal akagami pirates terombang ambing di tengah lautan.

Tampak seluruh kru memandang ke arah tempat alvida dan krieg bertarung.ben back man yang berdiri di samping shanks,memandang shanks dengan penasaran.
"Tak biasanya kau tertarik dengan permainan bajak laut kecil"katanya.

Shanks mengabaikan perkataan backman, dia hanya meliriknya dan kembali memusatkan observasi haki ke arah alvida dan krieg bertarung.

"Ntah lah,seakan..itu memanggilku"katanya dengan pandangan yang dalam.

".."backman.sekali lagi kapal itu dilanda dengan suasana halus.

"Bersiaplah untuk bergerak saat wanita itu kalah"kata shanks.

******

Alvida mengelak ke kiri dan ke kanan, menghindari serangan krieg.dengan serius dia menganalisa pertarungan.'ini tidak baik,fisik ku semakin terkuras.jiga begini terus,kami semua akan mati'kata alvida dalam hati.

Dia tak henti hentinya melirik sekitar.memperhatikan situasi heppoko,peppoko,dan poppoko.

"Kemana perhatianmu"kata krieg marah.dengan ayunan tombaknya,gladak yang sebelumnya alvida pijak hancur.

"Bang.."

Alvida melakukan back flip dan berputar putar kebelakang,sebelum berhenti beberapa meter dari krieg.

Nafasnya terengah engah."hahaha,aku tau.semakin lama fisikmu semakin terkuras.tak lama lagi kemenangan akan ditentukan.sebaiknya kau menyerah.dengan begitu aku akan mengampuni mu"kata krieg.

Alvida hanya memandang krieg.dia berusaha menyesuaikan nafasnya.tanpa berbicara dia menuju krieg lagi.

"Percumah.kekuatan ku ada di atasmu"kata krieg.

Dia mengayunkan tombaknya menyerang alvida.

"Whus..."

Dengan menundukkan badan,alvida menghindari serangan krieg.dia memanfaatkan momentum krieg yang hilang dengan serangannya.

Tanto menembus udara dan menuju arah krieg.krieg  dengan cepat melangkah kebelakang dan memutar tombaknya, memosisikannya di tempat tanto alvida jatuh.

"Clank"

Besi berbenturan,dan mereka berhenti sejenak mempertahankan posisi.

"Sudah ku bilang,itu siasia"krieg mendorong tombaknya, mengakibatkan alvida terlempar kebelakang.dia menyetabilkan gravitasi.dan dengan cepat mencoba menyerang lagi.

"Clank"
"Clank"
"Clank"

Krieg dan alvida bertukar serangan.alvida menyerang dengan ganas pada sudut yang sulit.namun,karna kecepatannya yang kurang, krieg tampak mudah mengatasinya.

Sedangkan krieg dalam posisi yang unggul.setiap gerakanya sangat berat.dia memanfaatkan kekuatan kasarnya yang lebih unggul dari alvida.sehingga mampu mengatasi segala serangan alvida dari sudut yang sulit.

"Clank"
"Clank"

Tangan alvida mati rasa,jelas dia tak unggul dalam kecepatan dan kekuatan.tapi dia tak menyerah.mungkin dia mendapatkan ilmu pedang dari hatake sakumo, tapi jelas itu bukan fisiknya.

Jika dia memiliki fisik yang lebih baik.mungkin sangat mudah menyelesaikan semua anggota bajak laut crieg.

Jadi,dalam mengatasi kekuranganya dalam kekuatan kasar.dia menyerang dengan kecerdikan.

Alvida menggeser kepalanya kekiri.menghindari tusukan krieg.dengan ayunan tanto, dia menebas gagang tombak krieg.

"Crashh"

pelayaran:ninja dan bajak lautTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang