Tahun 1514.
East blue,beberapa kilometer dari kota berun.miss love duck terombang ambing di tengah lautan.
3 bersaudara heppoko,peppoko,poppoko. berdiri di buritan mengatur anggota bajak laut alvida yang sedang bekerja.di dalam kabin kapal,di sebuah kamar.alvida terduduk memandangi lautan luas dari jendela kapal.
Tampak wajahnya sangat suram.alisnya berkerut dan wajahnya cemburut yang tampak menyeramkan.dia sangat kesal,bagaimana tidak.
Sebenarnya dia adalah shirogane.seorang wibu dan laki laki dari bumi.yang dua hari lalu dia tiba tiba menyebrang ke dunia one piece.
Jika dia menjadi laki laki tak masalah.masalahnya dia berpindah sekaligus bertransmigrasi menjadi alvida.
Jika itu wanita,akan lebih baik dia menjadi nami atau robbin.walau kehidupan mereka berdua sangat tragis.tapi lebih baik dari pada menjadi sapi laut alvida.
Alvida ingin menangis darah. Dua hari lalu juga ingatan alvida dan dirinya menyatu,mengakibatkan dirinya mengalami kebingungan yaang berujung memukuli salah satu anggota nya sampai mati.
Alvida menghela napas,walau alvida kejam dan berdarah dingin.dia juga memiliki nasib yang tragis.dari kecil dia memiliki tubuh yang dempal dan tinggi.
Mengakibatkan dirinya sering di ejek dan di siksa oleh teman temannya.tak hanya itu, wajahnya yang buruk rupa juga menjadi alasan dia di buang oleh orang tuanya.padahal orang tuanya adalah orang kaya.
Namun,mereka sangat malu.mengetahui anak kedua mereka seperti sapi gemuk.ketika alvida kecil kebingungan tak tahu arah.dia di culik oleh seklompok preman,yang ingin menjualnya sebagai budak.tapi kebetulan 3 bersaudara heppoko,peppoko,dan poppoko.menolong alvida.
Dengan jiwa kesatria mereka bekerja sama menghajar preman yang ingin menculik alvida.kemudian mereka mengangkat alvida menjadi adik ke empat mereka.
3bersaudara ini adalah anak yatim.mereka tanpa rumah dan orang tua berjuang menghidupi diri mereka sendiri.berbagai cara mereka lakukan,mencuri,obat obatan terlarang,gangster.
Akibat dari lingkungan mereka yang buruk.mereka menjadi sosok yang kejam,namun di hati mereka.mereka selalu setia hidup dan mati.dan saudara itu bertambah dengan kedatangan alvida.
Alvida kecil sudah menunjukan kengerian fisiknya.terbukti dari dorongan 3 bersaudara itu.alvida jadi sosok yang brani.dan tanpa ragu untuk menggunakan tinjunya.
Mereka pernah berduel dengan alvida di usia yang sama.namun pada akhirnya mereka kalah dengan mudah.dan mengakibatkan situasi berbalik mereka bertiga menjadi saudara kecil alvida.
Saat berusia 15 tahun.alvida sudah menjadi ratu gangster di kota tersebut,Tanpa ragu dia mencoba membalaskan dendam ke desa dan orang tuanya.dan akhirnya mereka berhasil terbunuh dan bisnis orang tua serta keturunan mereka berhasil di hancurkan alvida.
Meninggalkan harta yang pada akhirnya menjadi milik alvida.alvida merasa kosong setelah membunuh orang tuanya,dan pada akhirnya dia hidup dalam kebosanan.
Hingga suatu hari dia mendengar tentang one piece.dan.memutuskan berlayar dengan 3 saudaranya itu.
Mengenai pengalaman alvida sebelumnya.alvida hanya bisa menghela napas.'dunia one piece ini sangat kejam'
Terlihat bagaimana oda sense sangat jenius.mampu membingkai semua kebusukan dalam crita lucu tanpa beban.
"Ding..mengirim paket hadiah penyebrangan"
Mendengar suara sistem yang akrab,mau tak mau alvida bahagia dalam hati.'sial akhirnya jari emasku'
Mata alvida menyala dalam kesuraman.wajahnya yang sebelumnya cemberut menjadi bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
pelayaran:ninja dan bajak laut
Hayran Kurgushirogane,seorang laki laki wibu nolep. yang tanpa dia sadari,dia berpergian ke dunia one piece.di tambah lagi,dia bereinkarnasi ketubuh alvida saat berusia 21 tahun.untungnya dia mendapatkan hadiah penyebrangan berupa 3 kesempatan lotre gratis dun...