PART 7 : Jarak dan Perasa

151 18 2
                                    

Untuk yang kedua kalinya, Nunew di temukan pingsan, noeul dan Joong mengira kalau ia tak sarapan lagi atau darah rendah nya kambuh, melainkan tidak dari kedua itu, Nunew bercerita bahwa penyebab nya pingsan karena ia buru buru menuju kelasnya dan tak sengaja menyenggol salah satu kating yang berada di depannya dan kating tsb malah menyudutkan nunew di pojok gedung O yang keadanyaan sepi, kemudian ia mendorong nunew hingga men jedotkan kepalanya, nunew sudah melawan balik tapi tenaga nya kalah dan membuat nunew jatuh tak sadarkan diri di tempat tersebut. El menawarkan nunew untuk pulang ke rumah lebih awal dan izin pada dosennya nanti di jam sore tetapi nunew tetaplah nunew, anak lelaki yang sangat berpendirian teguh dan keras kepalanya. tak lama kemudian James dan Nat datang menghampiri nunew dan lainnya.

"NUNUUUU, ARE U OKAY? SUMPAH GUE KAGET DENGER DARI JOONG KATANYA LO ABIS PINGSAN YA?" seru James yang baru masuk ke ruang UKS "gue khawatir banget, lo kenapa lagi sih" timbalnya lagi.

"udah ayo, gue antar pulang lo, gue gak mau lo pulang sama Zee Pruk. dia bawa motor soalnya, gak aman" ajak James

"Ya lo bilang aja sama si Zee tuh di depan, udah kayak satpam aja ngamanin 24/7" - Joong

"Ck, yaudah deh lo mau makan apaan, biar gue beliin" tawar James lagi

"telat lagi lo, udah di beliin McD sama Zee Pruk juga"

"duh di bapak siaga emang jaga pacarnya si Zee pruk, iri kan gue" ujar Nat

Nunew langsung mengelak dengan kasar saat nat bilang 'pacar' "gue bukan pacarnya yaa"

"tapi ya lo soon jadi pacarnya" jawab Nat

"lo beneran gak sarapan Nu?" tanya James lagi

"sarapan, tapi kan lo denger sendiri si Aydin bilang apaan sama lo"

"dia bilang lo gak sarapan lah"

"bego, lo boong sama james din?" tanya Nunew terhadap Joong, Joong hanya tersenyum sambil melihatkan giginya. nunew menarik nafasnya berat dan kemudian mulai bercerita kembali terhadap nat dan james.

"wahh ini tuh udah kelewatan tau gak sih, kemarin lu udah di gangguin kating, sekarang juga Nu? kating disini tuh emang gak bisa santai ya. agak kesel sih gua, btw si Zee tau?" tanya Nat dan nunew hanya bisa menganggukan kepalanya.

"kenapa tuh orang gak masuk aja sih, suruh masuk gih pacar lo"

"udah, tapi dia gak mau, tauk lah aneh"

"kepala lo ada yang sakit? memar gak? ke dokter ya" ajak james lagi.

"Gue beneran gapapa bro" jawab nunew

"APA APAAN GAPAPA HAH?" "pulang lah udah, gak usah keras kepala jadi orang, sekarang pilih gue atau james yang nganter?" nunew hanya mengabaikan ajakan joong dan kemudian melihat notif yang tiba tiba masuk ke ponselnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
laut dan langitnya | ZEENUNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang