PART 1 : Flashback

289 23 0
                                    

Beberapa pertemuan di ciptakan karena dua alasan: yang pertama, untuk bertemu lalu abadi dengan rasa. Yang kedua, untuk bertemu lalu berpisah dengan luka.

"kepada seluruh mahasiswa/i diharapkan segera berkumpul di lapangan utama untuk melaksanakan upacara pembukaan. Terima kasih." Suara ketua komdis menggema di seluruh sudut kampus dan lapangan. Para mahasiswa/i segera mempercepat langkah nya menuju lapangan utama dengan atribut lengkap.

Selama ospek dimulai pun awalnya juga baik baik saja, tetapi di tengah tengah kepala nunew terasa berat. Padahal ia sudah makan sebelumnya dan juga meminum obat darah rendah nya. Nunew tak ingin membuat masalah lagi karna hanya pingsan saat upacara. Tetapi ia berusaha menguatkan tubuhnya untuk sedikit bertahan hingga pembukaan ospek selesai.

Disisi lain, Semua mahasiswa/i terlihat sibuk menyimak ceramah para rektor. Berbeda dengan Zee yang sejak tadi hanya fokus kepada nunew saat ia tengah mengawasi mahasiswa/i

"Woi" panggil Zee pelan kepada salah satu KSR PMI yang berdiri disampingnya .

"Lo liat cowok yang berdiri di depan paling pojok kanan kan?" Jawabnya dengan mengangguk.

"masuk barisannya, tarik dia ke belakang" paham dengan perintah Zee, KRS PMI itu dengan cepatnya bergerak, mendatangi barisan nunew kemudian meminta nya untuk ke belakang.

Awalnya, nunew merasa heran karena dia gak meminta mereka untuk kebelakang, tapi karena keadaan nunew juga udah gak baik baik saja dan KRS PMI itu berkata "ini perintah ketua umum"

Nunew gak kenal siapa yang jadi ketua umum ospek ini, tetapi Nunew langsung melihat ke barisan belakang, seorang laki laki bertubuh tinggi menatapnya dengan wajah datar dan dingin. Dan Zee seolah olah seperti tidak sedang melakukan apa apa.

Seseorang yang sejak tadi mengamati pergerakan Zee, hingga ke mahasiswa baru itu, bergumam dalam hatinya. Hubungan Zee sama cowok itu apa?




-TBC-

laut dan langitnya | ZEENUNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang