PART 9 : Berjuang dan Kesempatan

137 17 0
                                    

the next day...

saat ini nunew dan teman temannya berada di kantin sambil mengobrol dan bercerita seperti yang mereka lakukan biasanya tetapi, suasana berubah ketika Nunew sudah mulai sibuk dengan ponsel di hadapannya. El yang di sebelah nunew menyenggol lengan Joong.

"Mohon maap, ini orang di samping saya kenapa ya? sibuk banget sama hapenya" dengus El

"Wahh kampret, lo ngapain nyenggol gue sinting, sebelah lo juga Nunew elah"

"hehehe, liat noh teman lu, sibuk banget kayaknya sampe gak denger kita kita ya?!" ujar el dengan mengeraskan suaranya dikit

"Woy, Nu. lo ngapain heh. senyum senyum sambil liatin hape mulu. udah kayak om om dapet lonte aja" - Joong

"Oohh gue tau nih, pasti Zee Pruk ya?" ujar Yim. "jadi lo udah beneran suka sama bang Zee Nu?" nunew yang mendengar kata 'Zee pruk' pun menoleh ke arah pembincaraan tersebut dan menyahut dengan lantang "Beneran apa sih ini?"

"jangan pura pura bego deh, lo bego beneran mampus" sahut joong lagi

"Ada emang yang mampus karna perkara bego doang?" ucap Nunew dengan posisi yang sudah membalikkan tubuhnya menghadap mereka dan mematikan hapenya.

"NUNEW!!! GUE SERIUSSS"

"gue juga serius, anjir"

"atau lo udah jatuh cinta sama bang Zee, Nu makanya jadi gini" - Yim

"lo makan apaan sih, ngaco banget tau gak. emang gue gak boleh senyam senyum?" tanya Nunew

"kita gak ngaco bro, gue bilang sesuai fakta, sekarang gini deh lo sendiri yang bilang kalau lo gak bakal suka sama bang Zee. bilang ini itu, bukan tipe lo lah, BLA BLA BLA... coba sekarang lo ngaca, yang udah buat lo kek gini kalau bukan si dia siapa lagi, kita? engga Nu"

"gue gak suka dia ya" jawab Nunew dengan sedikit meninggi.

"Bullshit cok"

"lebay lo kumat lagi Yim? biasanya aydin, sekarang kok gantian lo sih, kayak pacar aja lo lama lama" nunew pun kembali dengan hapenya dan mengacuhkan mereka berdua. james yang sadar bahwa pembicaraan ini sudah ngaco dan takut jadi pertengkaran pun melerai mereka untuk diam dan tidak melanjutkannya apalagi mereka berada di tempat umum. ada beberapa yang sudah melihatnya. karena yim lagi tersulut emosi dan tak ingin tambah besar emosinya hanya karena hal sepele seperti ini, ia akhirnya meninggalkan lainnya.

"gue cabut duluan, senyumin aja noh terus sampe di senyumin balik, ngeri" ujarnya kemudian meleset pergi dan disusul oleh El dan Joong di belakang nya. tinggal nat dan juga james yang berada di sana.

"Balik apa engga?" tanya Nat kepada james

"Nunew?"

"biarin aja udah, ntar dia kalau dah sadar juga bakal ngikut. udah ayok james" ajak Nat sambil menarik lengan james dan mereka berdua pun ikut meninggalkan nunew yang masih sulut dengan hapenya di kantin. seketika nunew beberapa menit pun setelah melesetnya mereka pergi ia baru tersadar karena semua teman temannya sudah tidak berada di sebelahnya. nunew mulai mencari keliling kantin tapi tidak ada.

"sial, gue di tinggal nih ceritanya? anjing!" ujar Nunew lalu ia ikut meleset dari kantin dan berjalan menuju kelas berikutnya sambil menghubungi keberadaan mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
laut dan langitnya | ZEENUNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang