Hari ujian pun tiba.
Semua murid bersiap untuk ujian kelulusan, termasuk Zee yang sudah belajar seminggu penuh, tetapi walau sudah belajar seminggu penuh, Zee masih takut mendapatkan nilai jelek.
'Gimana yah gimana yah.' ucap Zee dalam hati.
Teman- teman Zee pun memberi semangat untuk Zee.
"Zee semangat." Ucap Adel, Muthe, Ashel.
"Iya Zee lu pasti bisa kok." Ucap Jinan.
"Ahh iya makasih semuanya." Ucap Zee sambil panas dingin dan grogi.
Marsha bangun dari tempat duduknya, lalu nyamperin Zee yang sedang grogi, Marsha langsung memegang tangan Zee sambil mengusap tangan Zee yang panas dingin dan menenangkan Zee.
"Kamu pasti bisa kok, Jangan takut kamu udah berjuang sejauh ini ga boleh gagal di tengah jalan, aku yakin kamu bisa kok, Semangat!!." Ucap Marsha sambil memegang tangan Zee.
"Makasih banyak Marsha, tapi kalo gua bener bener gagal gimana." Ucap Zee.
"buang rasa khawatir kamu terhadap kegagalan dan tumbuhkan di pikiran dan hati kamu rasa keberhasilan." ucap Marsha.
"Makasih banget Marsha, gua udah tenangan kok." Ucap Zee.
Setelah Zee tenang dan sudah siap mengikuti ujian Marsha pun melepas tangan nya dan kembali duduk ke bangku dia.
Waktu ujian pun tiba semua murid mengerjakan ujiannya masing masing
Termasuk Zee yang melawan rasa tegang menghadapi ujiannya.Setelah selesai ujian.
"Gimana Zee bisa ga lu?." Ucap Ashel, Adel, Muthe dan Jinan.
"Hmm k-kaya nya b-bisa." Ucap Zee sambil panik.
"Santai Zee jangan panik gitu dong, yang penting lu bisa ini ngerjainnya." Ucap Adel.
"Iya sih tapi gua ga yakin dapet nilai bagus." Ucap Zee.
"Positif thinking ajah Zee jangan negatif thinking gitu." Ucap Jinan.
"Udah berusaha positif thinking gua cuman ga bisa." Ucap Zee.
"Yaudah dari pada mikirin sesuatu yang belum pasti mending ke kantin yuk." Ucap Ashel.
"Ehh iya kita lepasin pikiran kita yang tadi dengan makan haha." Ucap muthe.
"Hahah Muthe Muthe makanan mah harus nomer satu yah hahahah." Ucap Adel, Jinan, Ashel.
"Kalian duluan ajh deh gua ntar nyusul." Ucap Zee.
"Ahh nanti mah lu kaga nyusul." Ucap Ashel.
"Nyusul kok asli." Ucap Zee.
"Bener yah awas ajah sampe ga nyusul." Ucap Ashel.
"Iya iya." Ucap Zee.
Mereka bertiga pun pergi ke kantin meninggalkan Zee sendiri di kelas, sesampainya mereka di kantin mereka membeli makanan lalu duduk di kursi kantin sambil ngobrol, lalu Marsha Dateng nanya ke mereka.
"Maaf ganggu mau nanya Zee kemana yah, ngga ikut ke kantin ?." Ucap Marsha.
"Ouh Zee, Zee ada di kelas." Ucap Ashel.
"Kok ga ikut ke kantin tumben ?." Ucap Marsha.
"Ga tau tuh mungkin dia masih mikirin sesuatu." Ucap Adel.
"Haah ?, Dia masih mikirin ujian ?." Ucap Marsha.
"Coba lu langsung tanya ajah ke orang nya, dia kenapa." Ucap Ashel.
"Ahh iya makasih yah." Ucap Marsha.
"Iya sama sama." Ucap Ashel dan Adel.
Marsha pun mau pergi ke kelas, sebelum ke kelas Marsha membelikan makanan dan minuman untuk Zee, setelah di kelas marsha pun duduk di sebelah Zee sambil ngasih makanan dan minuman ke Zee.
"Nih makanan sama minuman buat kamu." Ucap Marsha.
"Haah?, Gua kan ga minta ?." Ucap Zee.
"Ga apa apa aku traktir." Ucap Marsha.
"Traktir, Kenapa?." Ucap Zee.
"Kok pake nanya kenapa ini aku traktir karena kamu udah berusaha buat ngerjain ujian." Ucap Marsha.
"Makasih Marsha tapi apa gua boleh Nerima traktiran ini?, Sedang kan gua ajah ga yakin sama hasil ujian gua." Ucap Zee.
"Ga yakin kenapa?." Ucap marsha.
"Karena gua ngerasa belajar semingguan selama ini kaga ada gunanya." Ucap Zee.
"Kamu ga boleh ngomong gitu, kamu udah berusaha semampu kamu, belajar dari pagi sampe malem, masa kamu ngangep belajar selama itu ngga guna." Ucap Marsha.
"Yah gimana yah Marsha gua tadi ajah pas ujian walau bisa ngisi tapi ragu ragu gua sama jawabannya." Ucap Zee.
"Itu karena kamu terlalu tegang menghadapi ujiannya." Ucap Marsha.
"Aghhh emang kayanya gua ga akan bisa berhasil dan selalu jadi orang gagal, mending nyerah ajah kali gua." Ucap Zee.
Marsha pun memukul pundak Zee, lalu langsung memegang tangan Zee.
"Belum terlihat hasilnya udah ngomong ga berhasil?, Ga ada yang namanya orang gagal di dunia ini Zee, terus kamu mau nyerah setelah semua perjuangan yang udah kamu lakuin buat ujian?, Terus apa dengan nyerah semua permasalahan selesai?." Ucap Marsha.
"Ngga juga sih." Ucap Zee.
"Nah itu kamu tau, semua usaha mu selama ini aku yakin yakin banget, usaha kamu Zee ngga akan sama sekali ngehianatin hasilnya." Ucap Marsha.
"Emang lu seyakin apa sama orang kaya gua ?." Ucap Zee.
"Aku yakin banget yakin 100% sama kamu, klo kamu pasti bisa berhasil."ucap Marsha.
"Terus gua harus gimana biar keyakinan lu itu terwujud?. " Ucap Zee.
"Lanjutin usaha kamu selama ini, selesaikan apa yang udah kamu mulai, jangan berhenti di pertengahan jalan yang kamu lewati." Ucap Marsha.
"Marsha sumpah makasih banget gua ga tau lagi harus ngapain selain bilang makasih." Ucap Zee.
"Harusnya aku yang bilang terimakasih sama kamu." Ucap Marsha.
"Haah?, Makasih untuk?." Ucap Zee.
"Kamu ngebantu aku waktu di bully, terus kamu juga ngebantu aku bangkitin kepercayaan diri dalam diri aku, terus masih banyak lagi, sedangkan aku cuman bisa bantu kamu dalam hal belajar doang." Ucap Marsha.
"Kata siapa lu ngebantu gua dalam hal belajar doang?, Lu juga udah ngebantu gua supaya gua bisa nyelesain masalah dan ga menyerah begitu saja." Ucap Zee.
Setelah mereka mengucapkan terimakasih ke satu sama lain, Mereka pun membuat perjanjian.
"Marsha lu udah percaya sama gua kan, gua janji gua bakal membuat kepercayaan itu selalu ada dan gua ga akan ngecewain lu." Ucap Zee.
"Zee bukan kamu ajah aku juga janji ke kamu kalo aku bakal jadi wanita yang lebih kuat dan bisa nyelesain semuanya sendiri." Ucap Marsha.
Zee dan Marsha pun membuat janji jari kelingking.
TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Forbidden People
Romance"two forbidden people" Menceritakan kehidupan dua gadis SMA yang mempunyai hubungan cinta terlarang. - Cerita ini hanya fiksi - Semua yang di ceritakan tidak ada hubungan nya dengan dunia nyata