Pukul 22:15
Saat ini Fay sedang berada dilantai 5 yang dikhususkan hanya untuk menjemur pakaian, baik pakaian santri putra maupun putri.
"Ini Fay, Arsyad. Ponakan Tante Reva"
"Ini ponakan mu Re"
"Kalo Fay ponakan Mama Reva, Mama asli Fay ada dimana?" Batin Fay sambil menatap bintang bintang.
"Ekhemm" dehem seseorang yang membuat Fay bangkit dari tidurnya menjadi berdiri.
"Damn it! Kaget gue," Gunam Fay
"Ck, siapa lo? Ngagetin aja!" ucap Fay kesal karena orang itu tidak terlihat jelas.
"Tidak baik seseorang tidur terlalu larut," ucap orang itu.
"G intro!" Ucap Fay kesal.
"Turun! Masuk ke kamar dan tidurlah,"
"Ya," ucap Fay malas.
"Sekarang Faiza!" Geram orang itu.
"Ck, siapa si? Ngatur mulu," cibir Fay lalu orang itu pun maju mendekati Fay.
"Saya calon imam mu, Faiza" bisik orang itu
"Anj-" hampir saja Fay mengumpat, namun dengan cepat ia menutup mulutnya saat melihat disampingnya ternyata gusnya.
"Kenapa ngomongnya ga dilanjutin, hem?"
"Mulut mulut Fay, suka suka Fay!," ucap Fay ketus
"Kalo Fay dilanjutin emang gusnya mau ngapain, ha?""Mau saya nikahin," ucap Gus Arsyad enteng
"Bangun, mimpi mulu!" Ucap Fay lalu berjalan lima langkah dari gusnya.
"Tidur Fay!" Ucap Gus Arsyad dengan penekanan.
"Ga!" Kekeh Fay dengan mata yang masih menatap langit dan bintang malam.
"Faiza Takzia Shafia!" Tegas Gus Arsyad
"Hem," jawab Fay dengan deheman, jika orang lain mendengar nama lengkapnya pasti takut, jika Fay santuy malah menanggapi dengan deheman.
"Faiza tidur!" Ucap Gus Arsyad
"Kenapa Gus belum tidur?," Tanya Fay sambil menaikan alisnya
"Saya akan kembali, jika kamu sudah turun ke kamar," ucap Gus Arsyad sambil menatap lurus kedepan.
"Jika Fay tidak mau turun ke kamar?" Tanya Fay sambil tersenyum mengejek.
"Saya pun tidak akan kembali ke ndalem" jawab Gus Arsyad enteng.
"Ck, ngeselin!" Ucap Fay sambil mendelik kearah Gus lalu menatap ke langit malam.
"Faiza Takzia Shafia Hadzifah Az-zahra!"
"Ngawur!" Ucap Fay sambil menatap tajam gusnya, dan yang ditatap hanya menampilkan raut wajah bingung seolah bertanya apa?.
"Nama lengkap Fay, Faiza Takzia Shafia!, gada Hadzifah Az-zahra nya!" Ucap Fay dengan segala kekesalan.
"Yakin namanya cuman Faiza Takzia Shafia?" Tanya Gus Arsyad dengan nada menggoda.
'Mama Reva selalu bilang nama panjang Fay, Faiza Takzia Shafia H.A , apa mungkin ya? Tapi kalo iya, manusia nyebelin ini tau dari mana? Huft, dahlah pusing gue mikirin ginian' batin Fay
"Yaiyalah, lagian lo orang baru, so tau amat si!," ucap Fay memutar bola matanya malas.
'Beberapa bulan lagi kamu akan mengetahui semuanya, Fay!' Batin Gus Arsyad
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Nyebelin!
General FictionFaiza Takzia Shafia, gadis cantik belasteran Indonesia - Thailand, Gadis yang sering di sapa Fay/Zia. Gadis yang dipaksa mondok dipesantren Bismillahh, karna sang ayah ingin yang terbaik untuknya. .. Arsyad Taqqi Muhammad, Pria tampan yang bernatabo...