Seminggu setelah peristiwa lisa dkk baku hantam dengan clara dkk kehidupan mereka berjalan seperti biasanya. Memar-memar yang berada di tubuh lisa dkk sudah mulai pudar berkat salep yang mereka gunakan. Jika kalian bertanya bagaimana clara dkk sekarang? Oh mereka sudah meminta maaf dengan lisa dkk bukti sudah jelas tiga hari selah acara baku hantam kekasih clara terbukti menghamili mahasiswa jurusan akuntansi tidak hanya itu saja ternyata selama ini clara bukanlah prioritas melainkan kualitas, ya mantan pacar clara ternyata benar mata kranjang dia memacari clara hanya karena tubuh indah clara saja.
"Sè lo ngak jemput bangchan di bandara?" Tanya june.
"Masih nanti dia lending nya jam 4 sore" jawab rosè sambil ngemil.
"Oh" beo june.
"Eh btw tu yang lo makan makanan anjing tetanga sebelah" ucap june.
"Oh pantesan agak aneh pas gue makan" jawab rose santai.
Rosè menghentikan kunyahanya tunggu dulu apa katanya tadi makanan anjing tetanga sebelah?.
"ANJING" umpat rosè setelah sadar.
"Iya anjing" ucap june.
"BUKAN ITU BANGSAT JADI GUE MAKAN MAKANAN ANJING???" teriak rose.
Ya tuhan maafkan mulut rosè yang mengumpat itu kalau perlu baptis saja dia.
"Guk...guk...guk..." ucap rosè.
"HEH ANJING YA NGAK GITU JUGA KALI ROS" umpat june.
"Gue sekelas sama anjing dong hueeeeee" ucap rosè merengek.
"Mboh luweh" ucap june pergi meinggalkan rosè sendirian.
"Masih ada ngak usah ngirim lagi" ucap lisa pada sang penelfon.
"Yaudah kalok gitu, oh iya kakak kamu nyuruh kamu pulang tuh katanya kangen berantem sama kamu" ucap mommy lisa.
"Dia aja yang di suruh kesini lisa masih ngak bisa pulang" jawab lisa.
"Iya deh nanti mom bilang ke dia".
"Iya mom lisa tutup dulu ya lisa baru ngelaundry baju mumpung di sini panas".
"Bukanya jakarta emang panas ya?".
"Eh bener juga sih, udah ah lisa tutup ya l love you" ucap lisa mengakhiri panggilan tersebut.
Baju kotor lisa sudah sangat menumpuk kalok tidak di cuci sekarang bisa-bisa lisa tidak punya baju lagi untuk ganti.
"Nyuci-nyuci sendiri jemur-jemur sendiri, diri juga sendir apa-apa pun sendiri" celetuk lisa menyanyikan lagu kebangsaan anak kos.
Dari arah belakang ada mingyu yang membawa se ember baju kotornya juga.
"Neng kiw kiw sendiran aja" ucap mingyu yang juga akan mencuci.
"Buta mata lo?" Ucap lisa.
"Buset galak banget tadi aja nyanyi-nyanyi" kaget mingyu.
"Jangan gangu gue dulu mood gue lagi bagus buat nyuci" ucap lisa pergi meninggalkan mingyu karena laundryan nya sudah selesai tinggal mengangin-anginkan saja karena sudah 85% kering.
"Kalok di pikir-pikir jadi pembantu capek juga ya udah masak, ngepel, nyuci" monolog lisa.
"Dan lo dengan ngak tau dirinya apa-apa minta tolong sama pembantu" ucap rosè yang berada di kursi tempat nongkrong penghuni kosin.
"Butuh kaca ngak?" Ucap lisa.
"Hehehehe ngak ngaca aja gue udah tau kalok gue cantik" ucap rosè.
"Dihh pede banget lo babi" dumel lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSIN
FanfictionKehidupan anak-anak rantau lintas negara yang hidup dan tinggal satu atap di dalam kosan yang sering di sebut kosin "kos internasional" atau "internasional kos". 97 line Jaelice