Tenda para perempuan terlihat begitu sunyi dan tenang terlihat dari tidak adanya aktivitas di dalamnya serta lampu tenda yang telah padam berbeda dengan tenda para laki-laki yang masih terdengar beberapa suara serta lampu tenda yang masih menyala. Lisa dan jaehyun baru saja kembali dari danau bukanya masuk ke dalam tenda masing-masing mereka berdua malah duduk di depan api ungun yang masih menyala.
Jaehyun menarik kursi lipat nya agar semakin dekat dengan lisa lalu mengegam tangan kiri lisa."Dingin?" Tanya jaehyun saat lisa juga merapatkan tubuh nya ke tubuh kekar jaehyun.
"Ayo masuk ke tenda" ajak jaehyun tapi di balas gelengan kepala oleh lisa.
"Ngak akan dingin kalok ada yang meluk" ujar lisa.
Sebenarnya lisa memberi kode jaehyun untuk memeluknya jadi tunggu saja apakah jaehyun menyadari kode tersebut apa tidak. Dan sepertinya jaehyun menyadari kode tersebut, jaehyun membawa tubuh mungil lisa kedalam dekapanya. Posisinya sekarang lisa menyender di dada bidang jaehyun dengan kepala jaehyun yang di taruh di atas pucuk kepala lisa tak lupa tangan besar jaehyun mengengam tangan mungil lisa.
"Hangat?" Tanya jaehyun yang di balas angukan oleh lisa.
"Mau yang lebih hangat?" Ucap jaehyun.
"Ada?" Tanya lisa.
"Ada" jawab jaehyun.
"Apa?" Tanya lisa.
"Sex" jawab jaehyun tepat di telinga lisa yang di hadiahi sikutan pada perutnya.
"MESUM!!!!" degus lisa.
"With you" balas jaehyun kemudian mengeratkan dekapanya dengan lisa.
Setelahnya mereka berdua menghabiskan waktu bersama dengan berpelukan sebelum masuk ke tenda masing-masing untuk tidur.
Pagi yang cerah secerah senyuman pegawai bank. Seperti kegiatan camping pada umumnya pagi-pagi para buaya sudah duduk manis di temani secangkir kopi juga sempol sisa semalam, tidak sehat sih tapi ya kalok di buang mubazir lisa juga pasi marah-marah jika tau sempol kesukaan nya di buang percuma. Sedangkan para betina sedang menyiapkan sarapan untuk para buaya.
Pancake, roti tawar yang nantinya akan bersanding dengan sosis, beef, jamur tak lupa telur mata sapi menjadi menu sarapan mereka kali ini. Simpel but bergizi tadi nya sih mau menyuruh mingyu masak lagi tapi mingyu tidak mau dia memilih untuk ngopi bersama yang lainya. Agak gosong sih tapi bukankah itu menambah cita rasa pangangan? Angap saja iya.
Akhirnya masakan mereka selesai juga para perempuan bergegas menyajikan nya.
"Mantap sarapan ala-ala bule" ucap mingyu.
"Lah gue, rosè, lisa, jaehyun emang bule kalok lo kan bulepotan" ucap bangchan.
"Gue termasuk bule juga anjir kan gue kalok di indo termasuk turis" ujar mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSIN
FanfictionKehidupan anak-anak rantau lintas negara yang hidup dan tinggal satu atap di dalam kosan yang sering di sebut kosin "kos internasional" atau "internasional kos". 97 line Jaelice