Mingyu mengambil gitar yang tergeletak di dalam tenda lalu dia bawa ke area api unggun yang menyala. Petikan demi petikan senar pada gitar membuat nada yang indah. Tidak taukah mereka jika seorang kim mingyu sedang galau brutal. Perempuan yang dia sukai ternyata sudah memiliki kekasih.
Terus mengagumi mu
Padahal ku tahu
Kita tak akan bersama
Mengapa.....
Harus dirimu
Pilihan hati ku
Dari sekian insan di dunia
Namun......
Apalah dayaku
Melihat diri mu kasih bahagia
Walau bahagia tanpa kuPotek sudah hati mingyu melihat kabar hari ini bahwa kim jisoo member blackpink terciduk dating dengan aktor ahn bohyun.
Lantas mengapa ku masih menaruh hati
Padahal kutahu kau t'lah terikat janji
Keliru ataukah bukan tak tahu
Lupakanmu tapi aku tak mauPantaskah aku menyimpan rasa cemburu
Padahal bukan aku yang memilikimu
Sanggup sampai kapankah ku tak tahu
Akankah akal sehat menyadarkankuSakit sesak ling lung yang mingyu rasakan. Makan tak enak tidur pun tak nyenyak memikiran kim jisoo. Lemah letih lesu loyo tidak ada semangat lagi dalam diri mingyu.
Sekuat hati
Menjagamu tetap ada disisi
Tak sampai hati melepasmu pergi
Rasa cinta yang sangat besar dihatiTapi nyatanya
Keadaan memang tak memungkinkan
Memilih cinta atau keadaan
Tak bisa keduanyaDefinisi sakit tak berdarah walaupun kim jisoo tidak tau jika di muka bumi ini ada sosok mingyu namun entah mengapa rasa nya lebih sakit melihat idol kesukaan nya dating daripada di tinggal kekasih sendiri.
"TUHAN KENAPA ENGKAU MENGENALKAN KU DENGAN KIM JISOO JIKA PADA AKHIR NYA TIDAK BISA KU MILIKI" teriak mingyu frustasi.
Mingyu tidak sadar jika anak kosin sekarang tengah memperhatikanya.
"Miris" ucap june.
"Mencintai bukan berati harus memiliki" ucap mina.
"Puncak tertinggi mencintai seseorang adalah mengikhlaskan nya" sambung bangchan.
"Percaya diri itu penting tapi sadar diri itu harus" sarkas bambam.
"Udalah woi kasian si item hibur kek malah pada ngatain" ucap jihyo.
"Biar apa? BIARIN" ledek minnie.
"Buat apa ho? Jika pada akhirnya hanya senyum pahit yang dia berikan" ucap rosè menunduk.
Tidak bisa dibiarkan bisa fatal si mingyu jika galau terlalu lama. Tidak galau saja udah item apalagi galau berat mirip areng nanti.
"TEM GUE KASIH TAU YA PEREMPUAN DI DUNIA INI NGAK CUMA KIM JISOO MASIH ADA PEREMPUAN CANTIK SPEK BIDADARI DI LUAR SANA. MASIH ADA LINA MUKHERJEE, LUCINTA LUNA, RINRADA THURAPAN, MILLEN CYRUS" teriak lisa.
"Bener tem ngak dapet lubang batang pun jadi" imbuh minnie.
June mengambil alih gitar yang ada di pangkuan mingyu lalu mulai memetiknya.
"Malam ini hari terakhir kita camping pokok nya malam ini kita harus bahagia ngak ada yang nama nya galau galauan malam ini kita AMBYAR BARENG" seru lisa.
"Inget tem sesakit-sakit nya hati lo senyesek-nyeseknya hati lo lebih sakit dan nyesek hati nya jung haein" ucap rosè.
"MAKANYA BUAT PARA BUAYA KALOK SUKA CINTA ITU NGOMONG NYATAIN JANGAN CUMA DI PENDEM DOANG KEDULUAN SAMA ORANG LAIN NANTI NANGES" ucap minnie.
"Keep smile tem, MUSIK....." seru lisa.
Aku titipkan dia
Lanjutkan perjuanganku 'tuknya
Bahagiakan dia, kau sayangi dia
Seperti ku menyayanginya
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSIN
FanfictionKehidupan anak-anak rantau lintas negara yang hidup dan tinggal satu atap di dalam kosan yang sering di sebut kosin "kos internasional" atau "internasional kos". 97 line Jaelice