9

1.4K 127 4
                                    

⚠️
Hati-hati dalam membaca banyak terdapat kata-kata dewasa




Hari ini waktunya para perempuan kosin menghabiskan waktu bersama setalah di hajar mati-matian oleh tugas yang berjibun. Seminggu penuh mereka menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas yang setumpuk gunung tersebut. Sekedar informasi cidera engkel yang minnie alami sudah sembuh tinggal menunggu tanganya saja yang masih dalam proses penyembuhan. Tugas-tugas minnie juga sudah selesai berkat tukang joki yang selalu senang jika mereka para mahasiswa datang asalkan dengan cuan. Bukan nya minnie malas atau apalah itu, tanganya yang normalkan hanya satu takutnya nanti kalok dia gunakan untuk ngebut ngetik lalu salah pijakan malah cidera jari lagi jadi minnie serahkan semua kepada tukang joki yang selalu siap sedia membantu.

Posisi mereka sekarang sedang berada di kamar minnie bersantai-santai.

"Btw gaes kalian pulang kampung semua?" Tanya rosè sambil mengunyah kripik kentang.

"Ya kali sè ngak pulang gini-gini gue juga kangen kampung halaman" jawab jihyo.

"Yah berati misah dong kita lo, eunha, mingyu, june, eunwoo balik ke korsel. Bambam sama minnie ke thailand terus mina ke jepang si jaehyun ngak tau dia kan bisa pulang ke amerika atau ke korsel gue sama bangchan LDR-an lagi dong soalnya dia kan pulang ke australia ngak ke korsel" ucap rosè sedih.

"Lah emang lo ngak pulang ke negri kangguru?" Tanya minnie.

"Engak keluarga gue sekarang lagi ada di korsel semua" jawab rosè lesu.

"Li kamu pulang kemana?" Tanya mina kepada lisa yang sedari tadi hanya fokus kepada buku bacaanya.

"Gue? Gue pulang ke swiss dulu soalnya kakek nenek gue kangen gue sama kakak gue, rencana nya cuma seminggu di sana terus pulang ke korsel" jawab lisa.

"Yah bener-bener misah dong kita" sedih rosè.

"5 bulan doang elah cuma sebantar itu jangan sedih dong" ucap jihyo.

"Gue jadi mikir kalok tugas kita di sini bener-bener udah selesai gimanaya ya pasti sepi banget hari-hari gue tanpa ada manusia-manusia kaya kalian" ucap rose sedih.

"Tenang nanti gue pindah ke korsel kan suami gue ada di korsel si lee min ho" ucap minnie.

"Dihh kaya dia mau aja sama lo, dia tau lo hidup aja engak" sewot lisa.

"Kebiasaan ngak pernah dukung halu gue" decak minnie.

"Kalok jatuh sakit soalnya minn jadi jangan mimpi ketinggian" ucap mina. Seorang mina saja tahu rasanya wkwkwk.

"Eunha nanti setelah lulus kuliah mau nikah biar bisa blowjob sama eunwoo" ucap eunha tiba-tiba.

Mereka semua sontak melebarkan mata dengan mulut yang menganga. Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba bahas nikah blowjob lagi.

"Si eunha diem-diem yang di pikirin blowjob aja mana yang di bayangin penis nya si eunwoo lagi" ringis jihyo.

"Otak polos eunha lama-lama terkontaminasi sama hal-hal kotor" ucap mina.

"Haa gue mau ngomong sama lo" ucap lisa serius.

"Gaes kalian semua diem jangan ada yang nyegah gue buat ngebuka wawasan dia paham?" Perintah lisa yang di angguki mereka.

"Lo tau berhubungan badan tau sex?" Tanya lisa.

"Em..itukan yang buat bayi?" Jawab eunha.

"Iya itu salah satu contohnya tapi berhubungan badan atau sex bukan semata-mata tentang buat bayi doang tapi juga untuk menuntaskan hasrat dan nafsu seseorang".

KOSIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang