⚠️
Hati-hati dalam membaca banyak terdapat kata-kata dewasaSudah tiga puluh menit jaehyun pergi keluar untuk membeli susu tapi tak kunjung kembali. Jafer dari tadi sudah mulai rewel kehausan wajahnya bayi tersebut di dusalkan pada dada lisa seperti sedang mencari sumber airnya.
"Ma...ma...maa...maaa...oekk..." tangis jafer.
"Iya...iya tunggu jaehyun pulang dulu ya" ucap lisa menimang jafer.
"Ini si jaehyun kemana sih ngak tau apa anak orang rewel terus" degus lisa.
"Heh kenapa ndusel-dusel di dada gue, punya gue belum ada asinya" dumel lisa.
Lisa membawa jafer jalan-jalan maju mundur hingga lisa bawa masuk ke dalam kamarnya namun tak kunjung tenang.
"Kenapa sih dada gue ngak ada asinya ya ampun bayi kalok ngak percaya nih lo coba" dumel lisa membuka baju dan bra nya. Tentu saja pintu kamarnya sudah dia tutup tapi tidak dia kunci.
"Eh tapi kan jafer bukan anak gue masak iya mau nyusu sama gue ngak etis kan" monolog lisa.
Bodoh memang tapi mau apa lagi si bayi tidak percaya kalau dada lisa tidak ada isinya. Lisa mendekatkan punting nya setelah memposisikan jafer dengan nyaman.
"Nih coba kalok ngak percaya" ucap lisa memasukan punting nya kedalam mulut jafer.
Jafer tidak peduli lagi dia menghisap kuat punting lisa seolah akan keluar asi dari sana.
"EH KOK DI KENYOT BENERAN GUE KAN CUMA BERCANDA ELAH BAYI-BAYI" panik lisa melihat punting nya di kenyot kuat oleh jafer.
"Ahh...kok rasanya gini sih sakit sih di kenyotnya risih pula" monolog lisa.
"Sehhh...aaakhhhh jangan kuat-kuat dong bayi pelan-pelan aja" ucap lisa tak kuat menahan desahanya.
"Udah ya nanti kalok ketauan jaehyun bisa malu gue di kira gila lagi gue" ucap lisa menyoba melepaskan punting nya dari mulut jafer.
Tapi apa yang terjadi jafer nangis di buatnya walapun tidak mengeluarkan asi tapi dengan di sumpal punting lisa jafer diam dibuatnya.
"Lah lah kok malah nangis lagi sih yaudah kenyot lagi nih" panik lisa.
Di lihat-lihat lucu juga mulut jefar menghisap puntingnya. Lisa mengambil foto jafer yang sedang mengenyot punting nya lalu di kirimkan nya kepada jaehyun. Bodoh dan gila memang.
Beruang kutub
Me
Lama udah nyusu sama gue🗿
Beruang kutub
HAH????
OH SHIT ARE YOU CRAZY???
GUE UDAH DI JALAN BENTAR LAGI SAMPAI TUNGGU!
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSIN
FanfictionKehidupan anak-anak rantau lintas negara yang hidup dan tinggal satu atap di dalam kosan yang sering di sebut kosin "kos internasional" atau "internasional kos". 97 line Jaelice