12

1.3K 149 10
                                    

Kalau dua hari yang lalu kepulangan mina ke jepang lalu hari berikutnya kepulangan bangchan ke australia maka hari ini adalah kepulangan minnie dan bambam ke thailand. Mereka mengambil penerbangan pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka memang tidak pulang serempak melainkan dalam waktu seminggu anak dengan negara sama akan pulang sesuai kesepakatan hari seperti minnie dan bambam sekarang.

"See you 5 month again baik-baik ya di sana" ucap lisa memeluk minnie sebagai pelukan perpisahan sebelum lepas landas.

"Gue bakalan kangen banget sih sama lo li yang lainya juga" ucap minnie mewek.

Seperti ini lah hidup ada pertemuan juga ada perpisahan namun ini hanya sementara. Jika minnie mewek bersama para ciwi-ciwi bambam dia terlihat begitu tegar. Sedih? Pasti lah siapa yang tidak sedih jika harus berpisah dengan orang yang selalu mengisi hari-hari nya.

Panggilan untuk para menumpang tujuan indonesia thailand terdengar untuk yang terakhir kali nya. Bambam dan minnie menghentikan sesi perpisahan mereka lalu bergegas menuju pesawat mereka.

"BULE THAILAND JUMPA LAGI" teriak mingyu melambaikan tangan dengan wajah sedihnya.

Bambam menghentikan langkah nya lalu menoleh ke arah mingyu yang melambaikan tangan nya.

"5 BULAN PULANG KE KOREA PERAWATAN LAH TEM BIAR GLOWING DIKIT" ucap bambam sebagai kata perpisahan lalu melanjutkan langkanya lagi.

"Sialan si bambam tapi kok sedih" degus mingyu.

"Udahlah besok lo juga pulang ke korea ayo balik lo harus prepare dari sekarang" ajak jihyo.

Mereka akhirnya memutuskan untuk pulang karena besok adalah hari kepulangan anak-anak saudara kim jong un. BERJANDA.








Ting....ting....ting

"Jihyo kamu liat celana dalam eunha engak yang warna nya abu-abu" ucap eunha menekan bell pintu kamar jihyo.

Ngak akan kedengaran lah eunha sayang kan kamar di kosin kedap suara.

Ceklek.....

"Kenapa ha?" ucap jihyo.

"Celana dalam eunha yang warna abu-abu jihyo liat ngak?" Tanya eunha.

"Astaga gue kira apa. Gue ngak liat tanya lisa coba siapa tau ada di tempat dia".

"Okee" jawab eunha kemudian pergi menuju kamar lisa.

Jihyo menutup kembali pintu kamarnya karena keadaan kamarnya sekarang seperti kapal pecah baju, celana, dalaman dan sepatu berserakan di mana-mana.

Ting....ting....ting....

"Lisa eunha lagi cari celana dalam warna abu-abu ada di lisa engak?" Ucap eunha menekan bell kamar lisa.

Ceklek.....

Lisa membuka pintu kamarnya dengan wajah yang penuh dengan masker wajah berwarna hitam.

"Kenapa ha?" Tanya lisa dengan suara tertahan takut masker nya retak.

"Celana dalam eunha yang warna abu-abu ilang ada di tempat lisa ngak?" Tanya eunha.

"Engak tuh" jawab lisa.

"Terus kemana ya padahal kemaren pas eunha nyuci masih ad-".

Puk.....

Celana dalam berwarna abu-abu mendarat di wajah lisa yang baru saja memakai masker.

"BANGSAT CELANA DALAM SIAPA WOYY ANJING MASKER GUE RUSAKK" kesal lisa.

Eunha mengambil celana dalam berwarna abu-abu itu lalu mengeceknya. Tidak salah lagi ini memang celana dalam yang eunha cari-cari tapi sekarang kotor karena terkena masker lisa yang masih basah jadi eunha harus mencucinya kembali.

KOSIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang